Yamaha Y15ZR V2.0 2019 Dirilis, Yamaha MX-King Facelift Versi Malaysia Pakai Velg Fluorescent

Warungasep.net – Motor bebek super 150cc andalan Yamaha yaitu Yamaha MX-King 2019 juga dijual dibeberapa negara lainnya di Asia Tenggara, sebut saja di Filipina dengan nama Yamaha Sniper 150 kemudian di Thailand dan di Vietnam dengan nama Yamaha Exciter 150 2019. Dan kemarin, giliran negeri Jiran Malaysia yang kebagian update “Kapcai” Yamaha 150cc ini dengan nama Yamaha Y15ZR V2.0 versi 2019.

Sama seperti kembarannya di Indonesia juga di negara lainnya hampir tidak ada perbedaan, perubahan yang tampak pada sosok Yamaha Y15ZR facelift ini terdapat pada lampu depan yang akin garang dengan reflektor headlamp yang sudah LED, speedometer full negative LCD digital, juga perubahan di sektor saklar yang terdapat lampu hazzard dan juga tombol stater ala Moge.

Untuk spesifikasi juga tidak ada perubahan, masih menggunakan mesin Yamaha MX-KING/Y15ZR versi sebelumnya yakni mesin 10cc 1 silinder SOHC 4 klep berpendingin cairan yang memiliki power maksimum diangka 15 Hp dan juga torsi maks diangka 13,5 Nm. Bebek super yang langgana juara di ajang balap UB150 ARRC ini juga mendapat update ukuran ban depan yang lebih besar yakni 90/80 -17 inch dan ban belakang 120/7-17 inch.

Sayangnya pihak Hong Leong selaku APM Yamaha di Malaysia belum menetapkan bandrol harga Yamaha Y15ZR 2019 ini. Tapi yang menarik tak hanya mendapat update fitur baru tentunya tampilan warna dan striping grafish Y15ZR ini pun serba baru. Bahkan tersedia dalam pilihan warna ala Yamaha R series/MT series yaitu varian dengan warna body grey yang dipadukan dengan warna pelek hijau stabilo atau Fluorescent yang kekinian banget.

Dan 2019 Yamaha Y15ZR V2 ini tersedia dalam 4 pilihan warna, sepertinya warna biru-nya paling keren nih pemirsa dan warnanya tidak tersedia dalam varian MX-King maupun Exciter, berikut foto studionya :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.