Honda Vario 150 2019 Punya 2 Warna Baru Matte Blue dan Matte Brown, Harga Masih Rp 22jutaan…

Warungasep.net – Tepat setahun pasca rilis, PT. Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan pada skutik terlarisnya Honda Vario series. Dan untuk Honda Vario 150 2019 kini makin mempertegas kesan motor ekslusif premium masa kini dengan menambah 2 varian warna baru yaitu warna Ekslusif Matte Blue atau warna biru doff dan juga warna Ekslusif Matte Brown atau warna coklat doff.

Trend warna baru Honda 2019

Sepertinya warna biru doff atau Mat Blue ini sepertinya akan menjadi trend warna 2019 bagi produk-produk-nya AHM nih pemirsa, da Honda Vario series menjadi yang pertama mengaplikasikan warna berkesan premium ini pada produknya. Untuk Vario 150 sendiri, tidak ada perubahan baik itu desain, fitur maupun spesifikasi. Semuanya masih sama seperti Vario 150 current. Skutik ini memiliki desain yang sporty dengan garis tajam yang terkesan agresif , desain headlamp yang mewah dan futuristik juga desain stoplamp yang diapdukan dengan model rear fender atau spakbor belakang ala motor sport yang sporty. Skutik ini juga pakai emblem 3D bertuliskan “Vario” di sampaing body serta palang velg model baru yang berbeda dengan varian Honda Vario series lainnya sehingga memiliki kesan ekslusif.

Untuk fiturnya sendiri, AHM membenamkan skutik ini dengan fitur kekinian Smart Key System atau keyless yang terbukti anti pencurian, kemudian speedo full negative LCD digital yang bahkan dilengkapi dengan indikator baterai juga lampu serba LED baik itu lampu depan, lampu DRL, lampu rem hingga lampu sein. Sayangnya jika dibandingkan rival sekelasnya, Vario 150 tidak memiliki fitur lampu hazzard juga power socket chager.

Sedangkan untuk spesifikasinya Honda Vario 150 mengusung mesin 150cc 1 silinder berpendingin cairan alias radiator, di atas kertas skutik ini diklaim memiliki tenaga puncak sebesar 13,1 PS atau 9,7 Kw pada 8500 rpm dan torsi 13,4 Nm pada 5000 rpm, ukuran ban depan 90/80-14 dan belakang 100/80-14, berat motor ini 112 kg dan kapasitas tanki 5,5 liter.

Dengan ketambahan 2 varian warna tersebut, kini Honda Vario 150 terbaru punya total 6 pilihan warna karena untuk varian warna tahun sebelumnya juga masih dijual di tahun ini, untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat foto studionya dibawah ini :

Honda Vario 150 2019 warna Biru Dop ( Exclusive Matte Blue )

Vario 150 Biru Doff

Honda Vario 150 2019 warna Coklat Doff ( Exculive Matte Brown )

Vario 150 warna Matte Brown

ditambah 4 varian warna sebelumnya antara lain warna Exclusive Matte Silver, warna merah doff Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Black dan Exclusive White.yang juga masih dijual di tahun ini, cekidot :

Terakhir sepertinya ini berita menarik, karena untuk versi teranyar harga Honda Vario 150 2019 ini masih tetap di angka Rp 22jutaan, atau lebih tepatnya Rp. 22.750.000 untuk OTR Jakarta, dan untuk daerah lainnya tentunya akan menyesuaikan. Jadi buat yang nunggu Vario baru 2019, nih ada Vario 150 warna matte blue dan matte brow yang makin keren… semoga berguna…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : [email protected]

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!