Daftar Pemenang OTOMOTIF Award 2019, Yamaha MT-15 Jadi Bike of The Year 2019

Warungasep.net – Denan team “Kebanggaan Indonesia”, Tabloid Otomotif yang merupakan dari Kompas Gramedia Group kembali menggelar sebuah penghargaan bertajuk Otomotif Award 2019 yang dimana untuk tahun ini sudah memasuki tahun ke 12. acara ini sebagai bentuk apresiasi kepada para Agen Pemegang Merek (APM) baik roda dua maupun roda empat.

Nah, untuk tahun ini untuk kategori roda dua atau sepeda motor redaksi Otomotif memberikan 21 kategori. Yang dimana sebelumnya melakukan penilaian terhadap puluhan produk sepeda motor yang rilis selama tahun kemarin hingga awal tahun ini. Dan sebelum memberikan penghargaan, terlebih dahulu pemirsa lihat para nominasi Otomotif Award 2019 kategori roda 2 :

Nominasi Otomotif Award 2019 (pict Gridoto)

Dari puluhan produk tersebut akhirnya tepat hari kemarin, Kamis 28 Maret 2019 bertempat di The Sultan Hotel Residence Jakarta, Tabloid Otomotif mengumumkan para pemenang motor-motor terbaik di setiap kategorinya. Dan buat pemirsa yang penasaran, berikut ini daftar Pemenang Otomotif Award 2019 kategori sepeda motor :

Nah, pemirsa bisa lihat jika di tahun ini pemenang motor bebek terbaik jatuh kepada Yamaha MX-King 150, kemudian dikelas low skutik dimenangkan oleh Yamaha Mio S, Retro skutik Honda Scoopy juga matic medium 150cc dimenangkan oleh skutik Hybrid Honda PCX Hybrid.

Di kelas motor sport fairing ada Yamaha R15 yang diganjar sebagai sport fairing 150cc bersama versi nakednya yaitu Yamaha MT-15 sebagai naked sport 150cc terbaik, untuk 250cc ada KTM Duke 250 sebagai naked terbaik dan Ninja 250 Fi sebagai sport fairing 250cc terbaik.

Sedangkan dikelas Big Bike atau Moge, ada Africa Twin sebagai adventure bike terbaik dan BMW R nineT Scrambler sebagai Retro Bike terbaik juga terkahir ada Honda Rebel 500 yang dapat penghargaan Cruiser BigBike terbaik.

Nah, selai 20 kategri diatas, pihak Otomotif juga menganugrahkan motor naked bike 155cc Yamaha MT-15 sebagai motor terbaik atau Bike Of The Year 2019 versi Otomotif Award… Wuih gak nyangka juga ya, motor yang baru rilis beberapa bulan sudah jadi motor terbaik tahun ini, hehe… Cukup heran juga kenapa kok gak ada produk Suzuki yang masuk penghargaan ya? monggo komentarnya…

Sumber : Gridoto
Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. 7 Produk Honda Dapat Penghargaan Otomotif Award 2019, Forza 250 Jadi Rookie of The Year - WARUNGASEP ★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.