Yang Merah Cakep Juga, Inilah 2 Pilihan Warna Kawasaki Ninja 250SL 2019

Warungasep.net – PT. kawasaki Motor Indonesia (KMI) menggebrak pasar sepeda motor dikelas 250cc dengan membabdrol produk sport andalan mereka yaitu Kawasaki Ninja 250SL versi terbaru 2019 yang dibandrol hampir setara seharga motor sport 150cc. Yupz bandrol harganya hanya Rp 37.900.000 . Harga tersebut bukan untuk harga promosi dalam waktu terbatas tapi harga patent yang dipajang di situs resmi mereka. Harga ini pun lebih rendah dibanding harga normalnya di tahun kemarin yang mencapai angka Rp 45jutaan. Dan bandrol harga murah tersebut tak hanya untuk daerah Ibu Kota Jakarta saja tapi juga diikuti semua daerah di Indonesia dengan harga yang menyesuaikan. Berikut bandrol harganya di seluruh Indonesia :

Pihak KMI menjual Kawasaki Ninja 250SL 2019 ini dalam 2 varian warna hitam dan juga warna merah. Untuk yang varian warna hitam memiliki kombinasi warna hitam dan grey yang dipadukan dengan warna frame atau rangka teralis yang unik berwarna hijau terang, begitu juga dengan varian warna merah memiliki frame model truss frame warna senada dengan body yakni merah yang dipadukan dengan warna hitam. Dan keduanya memiliki striping bertuliskan Ninja yang besar dan Iconic dibagian samping fairing. Berikut foto studionya :

Wah, sepertinya yang warna merah ini ekslusif hanya ada di Indoensia nih pemirsa, karena di luar negeri sebut saja kembaranya yaitu Kawasaki Ninja 125 2019 hanya ada warna hijau, hitam dan biru (Baca : Kawasaki Ninja 125 2019 Resmi Dirilis, Ada3 Warna… Lihat Galeri Foto dan Spesifikasinya ) Dan 2 varian warna baru Ninja 250 SL atau yang dulu bernama Ninja RR Mono ini sudah majang di beberapa dealer Resmi Kawasaki di seluruh Indonesia, cekidot :

Sebagai tambahan info, jika Ninja 250SL ini memiliki spesifikasi mesin 250cc 1 DOHC 1 silinder berpendingin cairan, power maksimum produk buatan lokal Indonesia ini mencapai 28 PS/9,700 rpm dan Torsi Maksimum diangka 22.6 N.m / 8,200 rpm. Motor sport fairing yang punya ergonomy yang racy karena pakai stang underyoke ini memiliki bobot 151 Kg dan kapasitas tanki 15 liter BBM. Dna jika pemirsa berminat bisa lihat angka cicilan kredit Ninja 250SL versi terbaru ini dalam simulasi kreditnya dibawah ini, semoga berguna :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.