Klasemen Poin Motogp, Moto2 dan Moto3 Pasca GP Argentina 2019

Warungasep.net – Kemengangan Marc Marquez di GP Argentina 2019 membuat pembalap team Repsol Honda ini berada di puncak klasemen sementara Motogp 2019. Marquez mengoleksi sebanyak 45 poin, selisih 4 poin dengan pembalap Dovizioso yang kini berada di posisi runner up klasemen sementara dengan 41 poin Sedangkan Valentino Rossi berada di posisi ke-3 dengan 31 poin. Dibawah mereka ada pembalap team Ecstar Suzuk Alex Rins yang berada diposisi ke-4 bersama Petrucci juga Calcruthlow. Nah, bagaimana dengan hasil poin Jorge Lorenzo? Untuk lebih lengkapnya simak dibawah ini :

Klasemen sementara Motogp 2019 pasca Argentina GP 2019

Sedangkan di kelas Moto2, pembalap Italia Lorenzo Baldassarri memuncaki klasemen sementara Moto2 2019 dengan 50 poin karena berhasil 2 kali juara di 2 race perdana di musim 2019 ini, kedua ada Remy Gardner dan ketiga ada Marcel Schrotter, lengkapnya :

Klasemen Moto2 2019 pasca Argentina GP :

Dan terkahir di kelas Moto3 2019, pemuncak klasemen sementara di kelas ini adalah pembalap Jepang Kaoto Toba dengan 31 poin, disusul Dalla Porta diposisi ke-2 dan yang juara di seri 2 Moto3 Argentina yaitu Jaume Masia, cekidot hasilnya :

Klasemen Moto3 2019 GP Argentina

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.