Honda CBR Track Day 2019 Digelar di 8 Kota di Indonesia, Catat Jadwalnya…!

Warungasep.net – Tak hanya jualan sepeda motor, PT. astra Honda Motor juga mewadahi para konsmennya terutama pemilik motor sport Honda seperti Honda CBR series untuk menyalurkan hobi balapnya di track khusus yaitu di sirkuit dalam sebuah program bernama Honda CBR Track Day 2019 yang pada tahun 2019 ini akan digelar di 8 Kota besar di Indonesia.

Untuk jadwalnya sendiri, CBR Trackday 2019 yang bertajuk “Joy of Total Control” ini akan digelar mulai bulan Maret hinngga September 2019, sayangnya untuk jadwal detailnya tidak disebutkan. Tapi untuk nama kota yang akan menjadi tempat digelarnya event ini ada 8 kota, diantaranya sbb :

  1. Semarang
  2. Medan
  3. Yogyakarta
  4. Surabaya
  5. Samarinda
  6. Banjarmasin
  7. Pontianak
  8. Makassar

Sebelum merasakan sensisasi mengendarai Honda CBR series (Baik CBR150R maupun CBR250RR), ratusan bikers nantinya akan mengikuti berbagai acara yang menyenangkan sekaligus mengedukasi melalui pembekalan pengetahuan mengenai informasi keselamatan berkendara serta teknik balap dari para pebalap yang berpengalaman, seperti demo racing, speeding, cornering dan breaking. Setelah dibekali pengetahuan, peserta dapat langsung mempraktekan ilmu yang telah diperoleh untuk mengaspal di lintasan sirkuit balap. Pada kesempatan ini, peserta dapat menunjukan ketangkasannya dalam menggeber motor sport Honda berkonsep Total Control yang berperforma tinggi dan memberikan kenyaman di lintasan sirkuit balap.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan kegiatan CBR Trackday diharapkan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pecinta motor sport Honda, sekaligus memberikan kesempatan istimewa untuk dapat merasakan performa Total Control yang disematkan pada Honda CBR.

“Kami ingin para pecinta Honda CBR dapat mengekspresikan kesenangannya dalam memacu sepeda motor kesayangannya di lintasan sirkuit dengan aman, baik dan benar,”ujar Indraputra.

Dan selain adanya event CBR Track Day, Evaluasi dari setiap sesi pada kegiatan ini akan membawa para bikers dapat mengikuti Indonesia CBR Raceday yang akan diselenggarakan sebanyak 3 seri di Sentul International Circuit, Jawa Barat. CBR Raceday seri pertama akan digelar pada 20-21 April 2019. semoga berguna…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.