Yamaha Limi 2019, Maxi Skutik 115cc Boxy dan Headlamp Yang Unic

Warungasep.net – Yamaha Taiwan memiliki sejumlah line produk skutik yang mungkin beberapa diantaranya menjadi skutik lokal dan tidak ada dijual dinegara lain, seperti yang akan kita bahas di artikel ini. Skutik ini tak hanya memiliki nama yang unik, tapi juga memiliki desain serba unik. Skutik ini bernama Yamaha Limi yang di ulan Maret 2019 ini mendapat update varian warna dan striping baru dalam varian special edition.

Nah, buat yang belum tahu kita akan mengenal lebih banyak lagi dengan skutik lokal Taiwan ini. Yamaha Limi ini memiliki desain yang neo classic dengan bentuk fisik yang boxy atau serba kotak, khas seperti motor-motor di era tahun 90-an. Bagian body belakang kotak yang berisi bagasi yang cukup luas, kemudian bagian legshield membentuk sudut tajam.

Sekilas motor ini ada kemiripan dengan Yamaha Lexi di Indonesia? Apa itu? Yupz, desain bagian depan yang memiliki windshield kecil juga stang model telanjang. Apakah motor skutik ini cocok dimasukan kedalam jajaran maxi skutik? Sayangnya di Taiwan gak ada klasifikasi seperti itu, yang membedakan motor skutik disana mungkin ada yang bertema classic dan fashionable seperti Yamaha Cuxi atau Yamaha Jog, ada yang bertema sporty juga adventure seperti Yamaha Cygnus-x atau Yamaha BWS-R. Dan jajaran skutik 155 seperti Yamaha Force 155 , Yamaha S-Max 155 dan Tricity 155.

Yamaha Limi ini masuk kedalam jajaran skutik Classic fashionable. Desain boxy yang neo classic dengan desain serba kotak tapi dipadukan dengan striping dan varian warna yang lebih modern. Untuk versi 2019 ini Yamaha Limi mendapat update striping bergambar Grivity yang mereka sebut american style, wuiih… Skutik ini juga makin mewah dengan varian jok dengan dual tone warna dengan warna body. Terdapat 2 varian warna Limi versi 2019, antara lain sbb :

Untuk spesifikasinya Yamaha Limi ini berbagai mesin dengan Yamaha Cuxi, yakni mesin 115cc 1 silinder berpendingin udara, apakah mesinnya sama dengan Yamaha Mio series? Sepertinya berbeda di bagaian CVT, karena skutik ini tidak memiliki kick starter dengan box filter yang lebih besar.

Yang menarik dari skutik unic ini adalah fitur-fiturnya, walaupun terlihat seperti skutik jadul tahun 90’an, tapi skutik ini memiliki fitur modern, adanya power socket charger, speedometer full digital LCD, dan lampu depan, lampu rem bahkan lampu DRL serba LED, keren juga nih desain lampu sein dan DRL-nya, vertikal… Terakhir, harga Yamaha Limi 2019 ini dibandrol dengan harga 70.800 Yuan di Taiwan. Dan untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa simak galeri fotonya dibawah ini, semoga kepengen…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

1 Comment

  1. wah, ini desainnya 80an banget mang. plus nama na jiga nama rumah sakit di Bandung. Rs Limijati tepatnya….hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.