Galeri Foto Detail CBR150R Biru Doff atau Mat Jeans Blue Metallic

Warungasep.net – Selain di Indonesia, motor sport fairing 150cc Honda CBR150R juga dijual di beeberapa negara lainya terutama di Asia, antara lain di Bangladesh, Filipina juga Vietnam. Dan di akhir bulan kemarinketmabhan lagi satu negera yang menjual sport bike CBR series ini, yaitu Thailand. Disana Honda CBR150R dijual dengan harga 92 ribu THB atau setara 41 juta untukversi standar dan 49 ribu THB atay setara Rp 45jutaan untuk versi rem ABS. Dan disana dijual dalam 4 varian warna antara lain warna special edition Repsol dan team AP Honda Racing Team jugadua warna standar warna hitam doff juga biru doff.

Nah, yang menarik warna biru doff-nya ini terlihat ekslusif karena hanya di Thailand saja yang dijual, sedangkan di Indonesia yang jai basis produksina gak dijual. Dan biar pemirsa gak penasaran bagaimana sosok CBR150R warna biru doff atau yang disana diberi nama Honda CBR150R Mat Jeans Blue Metallic ini, pemirsa bisa lihat galeri fotonya dibawah ini untuk melihatnya secara detail :

Semoga saja warna baru CBR150R di Thailand ini bisa jadi isnpirasi modif nih pemirsa, karena sepertinya warna Matte Blue atau biru doff ini akan jadi trend baru produknya Honda atau AHM di tahun 2019 ini, semoga menginspirasi…

Sumber : Greeatbiker, Motocross Magazine dan Momo Motorbike
Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : [email protected]

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!