Hasil CEV Moto3 Estoril 2019 : Start ke-8, Mario Finish ke-4

Warungasep.net – Bocah Magetan Mario Suryo Aji berhasil menuntaskan balapan perdananya di FIM CEV Repsol Moto3 2019 di sirkuit Estoril Portugal dengan hasil yang cukup membanggakan. Pembalap asuhan team Repsol Honda ini memulai start di posisi ke-8 dan di balapan yang berlangsung wet race Minggu ini (7/4), “Super Mario” berhasil finish diposisi ke-4.

Balapan yang berlangsung selama 17 putaran ini dimenangkan oleh pembalap asal Belgia Barry Baltus, pembalap team Angel Nieto ini berhasil finish pertama setelah mengalahkan lawan dari Spanyol yaitu Xavier Artigas yang finish diposisi ke-2 dan juga sempat dual seru bersama Jose Julian Garcia yang sayangnya harus finish diposisi ke-3.

Mario sendiri yang start diposisi ke-8 sempat berada di rombongan kedua, dimana pasca Aleix Cotoli yang berada dirombongan pertama crash, maka Mario secara perlahan berhasil melewati beberapa pembalap didepannya hingga berada diposisi ke-4 memimpin rombongan kedua.

Sayangnya gap yang cukup jauh dengam rombongan pertama, Mario yang menggunakan nomor balap #34 gagal menyusul. Tapi berhasil menuntaskan balapan dan tentunya mendapat poin pertamanya di musim ini.

Dan berikut ini hasil race CEV Moto3 Estoril 2019 :

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Hasil Race dan Klasemen Poin Mario dan Gerry Salim di CEV Moto3 dan Moto2 Estoril 2019 - WARUNGASEP ★★★☆☆

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.