Hasil Race dan Klasemen Poin Mario dan Gerry Salim di CEV Moto3 dan Moto2 Estoril 2019

Warungasep.net – Di artikel sebelumnya (Baca : Hasil CEV Moto3 Estoril 2019 : Start ke-8, Mario Finish ke-4 ), Pembalap muda asal Magetan Mario Suryo Aji yang berlaga di ajang FIM CEV Repsol Moto3 2019 yang digelar di sirkui Estoril Portugal berhasil finish diposisi ke-4.

Tak hanya mendapat poin pertamanya di musim ini, “Super Mario” yang tergabung di team Astra Honda Racing Tea ini juga menjadi fastest Lap dengan mencatatkan waktu 1:59.369 detik dan menuntaskan 17 putaran di track ang tengah dalam keadaan basah. Sedangkan rekan setimnya Gerry Salim yang ikut dalam kejuaraan balap CEV Moto2 2019 juga memberikan hasil yang positif di seri perdana balapnya di benua Eropa.

Berbeda dengan Moto3 yang hanya berlangsung satu race, naah CEV Moto2 dihelat selama 2 race, di race pertama sayangnya Gerry Salim mendapat trouble mesin disisa 7 lap balapan, sehingga ia gagal finish. Tapi di raceke-2. Gerry yang start diposisi ke-4 ini berhasil finish di posisi ke-10.

Untuk hasil race-nya pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Sedangkan untuk klaseme sementara dan peroleha poin pembalap pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Klasemen CEV Moto3 2019 pasca Race Estoril 2019

Klasemen CEV Moto2 2019 pasca Race Estoril 2019

Pemirsa bisa lihat jika Mario memperoleh 13 poin dan berada di posisi ke-4 klasemen sementara CEV Moto3, sedangkan Gerry karena di race pertama DNF maka hanya mendapat 6 poin, dan berada di posisi ke-14 klasemen sementara FIM CEV Repsol 2019.

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.