Hasil Race dan Klasemen Poin WSSP300 dan WSBK Aragon 2019, Galang Hendra Crash!

Warungasep.net – Berita tentang Galang Hendra Pratama, pembalap Indonesia yang memulai debutnya diajang balap WSSP300 2019 sangatlah ditunggu-tunggu. Sayangnya walaupun sempat memulai balapan dengan start diposisi ke-2, Galang Hendra yang tergabung dalam team Yamaha Biblion Moto X Racing mengalami crash saat balapan WSSP300 seri pertama yang digelar di sirkuit Aragon Spanyol, Minggu (7/4) kemarin.

Balapannya sendiri dimenangkan oleh pembalap Kawasaki Ninja 400 asal Spanyol Manuel Gonzalez yang berhasil finish pertama setelah mengalahkan pembalap Yamaha R3 asal Francis De Cancellis yang finish diposisi ke-2 dan kyang fnish ke-3 dimenangkan oleh pembalap Belanda Scott Deroue yang menggunakan Ninja 400.

Di akun media social Yamaa Racing Indonesia, Galang mengungkapkan permintaan maaf-nya untuk para pendukungnya ditanah air, jika dirinya sudah berusaha dan bahkan sudah memulai start dengan posisi terdepan. Sayangnya di sisa beberapa lap lagi, pembalap Yamaha YZF-R3 asal Yogyakarta ini mengalami crash setelah bertabrakan dengan pembalap lainnya, al hasil Galang yang menggunakan nomor balap #55 ini tidak bisa menuntaskan balapan dan belum mendapatkan poin di balapan perdananya ini di ajang WSS300 2019.

Dan berikut ini adalah hasil race dan klasemen WSSP300 Aragon 2019

Nah, bersamaan dengan WSSP300 digelar pula balapan kelas utamanya yaitu WSBK 2019. Dan balapannya sendiri kembali dimenangkan leh pembalap team Ducati Aruba IT Alvaro Bautista. Pembalap Spanyol yang merupakan mantan pembalap Motogp ini berhasil menjadi juara di 3 race sekaligus di seri Aragon ini, sehingga posisinya semakin kokoh dipuncak klasemen sementara WSBK 2019 karena pembalap Duacti Panigale V4 R ini sudah berhasil mengoleksi 9 kali juara di 3 seri di awal musim ini. Untuk hasil lengkapnya pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Race 1 WSBK Aragon 2019

Superpole Race WSBK Aragon 2019

Race 2 WSBK Aragon 2019

Dan terkahir, berikut ini adalah hasil klasemen sementara WSBSK 2019 :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.