Pengen Honda CB125R? Beli Saja di Singapura, Harganya Rp. 126jutaan, Mau? :D

Honda CB125R 2018 (Pict : Youngmachine )

Warungasep.net – Jika kita mendengar kabar tentang produk baru di negeri tetangga, kebanyakan bersumber dari Malaysia, Thailand atau juga Vietnam. Tapi ternyata negara tetangga terdekat kita Singapura selalu terabaikan, mungkin karena sumber informasi terutama berita otomotif di negeri ini sangat terbatas. Dan saya coba melihat-lihat produk apa saja yang dijual disana, dan yang menarik jika di negara ini menjual produk sepeda motor khusus pasar Eropa dan Jepang, Yupz, disana pihak Boon Siew Honda Singapore menjual secara resmi Honda CB125R…

2018 CB125R Bodas

Honda CB125R adalah varian terkecil dari Honda Neo Sport Cafe, desainnya mengusung konsep retro dengan sentuhan teknologi modern dengan ciri khas lampu depan bulat ala motor classic tapi sudah LED, suspensi depan Upside down juga body dengan karakter tajam yang sporty.

Yang membedakan antara CB125R dengan CB Neo sport cafe lainnya terlihat dibagian shoud yang tajam mirip dengan shroud KTM Duke series juga bagian bawah mesin yang pakai cover undercowl yang membuatnya terlihat padat. Fitur-fiturnya pun lengkap sama seperti Neo sport cafe lainnya antara lain lampu serba LED, speedometer full digital, rangka terlais model baru alumunium swing banana arm juga ukuran kaki-kaki gambot dengan rem cakram berkaliper radial yang dilengkapi juga dengan Antilock Braking System atau ABS dan IMU (Inertial Measurement Unit)

Untuk spesifikasi, CB125R ini mengusung 125cc 1 silinder berpendingin cairan, powernya mencapai 9.8kw / 10000rpm dan torsi maks di angka 10Nm / 8000rpm. Motor ini memiliki bobot hanya 126 Kg, tinggi jok 816 mm dan kapasitas tanki BBM 10,1 liter. Untuk lebih lengkapnya bisa baca :

Baca : Honda CB125R 2018, Keluarga Baru CB-Series 125cc Bergaya Cafe Racer… Lihat Galeri Foto dan Spesifikasi

Sangat menarik karena di Honda Singapura memang menjual produk-produk antimainstream dan terkadang beberapa produknya tidak dijual di negara di Asia Tenggara lainnya, beberapa diantaranya adalah Honda CB190R juga CBF190X juga Moge NC750 series. Dan sepertinya jika pemirsa ngebet pengen punya Honda CB Neo Sport Cafe bergaya Eropa ini bisa beli di Singapura. Tapi, ada tapinya nih pemirsa karena bandrol harga motor ini pasti akan membuat pemirsa tercengang.. Karena harga Honda CB125R di Singapura ini dibandrol dengan harga 12.050 SGD atau jika dirupiahkan sekitar Rp 126jutaan… wow gak tuh? hehe…

Dan disana motor ini dijual dalam 3 varian warna antara lain warna merah, silver dan hitam… semoga kepengen…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

5 Comments

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.