Yamaha Nmax 2019 Ketambahan 1 Warna Baru, Matte Red… Harga Naik Jadi Rp. 27jutaan

Warungasep.net – Buat pemirsa yang sudah menunggu kehadiran Nmax baru di tahun 2019 ini, akhirnya terwujud juga… Tapi jangan terlalu tinggi berkepektasi jika maxi skutik terlaris di Indonesia ini punya desain dan fitur baru. Karena tepat hari ini Yamaha Indonesia resmi merilis Yamaha Nmax 2019 yang hanya ketambahan satu warna baru saja, yaitu warna Matte Red atau merah doff, seperti ini penampakannya :

Ya, jadi jika pemirsa bertanya apakah Nmax untuk edisi tahun 2019 ini mengalami facelift? Jawabannya adalah tidak atau mungkin belum. Jadi seperti yang Yamaha Indonesia bilang mereka selalu ingin memuaskan dan juga memenuhi kebutuhan konsumen maka mereka memberikan varian warna baru pada sosok Nmax 155 terbaru ini.

Sehingga ada 5 total pilihan warna baru Yamaha Nmax 2019, antara lain warna Matte Red dan juga 4 warna lainnya yang dirilis tahun lalu antara lain warna biru, hitam, grey dan juga putih. Berikut penampakan foto studioya :

Pemirsa bisa lihat jika Nmax versi 2018 masih juga dijual. Dan sebenarnya Nmax warna matte red ini sudah pernah hadir mengisi line up Yamaha Nmax lebih tepatnya untuk edisi tahun 2017 lalu. Cuma bedaya, jika Nmax Matte red versi lawas hadir dengan kombinasi warna matte red dengan inner body warna silver, maka untuk edisi terbaru tampil dengan kombinasi warna matte red dan juga body bagian tengah berwarna grey juga velg berwarna hitam.

Selain itu, Nmax Matte Red 2019 atau merah doff versi teranyar ini sudah ketambahan update fitur baru sebut saja suspensi belakang model tabung,speedometer full negative LCD Digital berbentuk kotak, juga jok yang lebih mewah dengan jahitan dan emblem tulisan Nmax berwarna emas.

Sedangkan untuk spesifikasi, Nmax 2019 ini memiliki mesin 155cc 1 silinder SOHC 4 klep dengan fitur Variable Valve Actuation (VVA)yang membuat performanya merata baik diputaran awal maupun putaran atas tapi tetap efisien konsumsi bahan bakarnya dengan teknologi Blue Core, hasilnya maxi skutik dengan ban lebar berukuran 110/70 untuk depan dan 130/70 di bagian belakang dengan ukuran velg unik 13 inchi ini mampu mencapai power sebesar 11.1 kW/8000 rpm dan torsi maksimum hingga 14.4 Nm/6000 rpm. Kelebihan Nmax 2018 ini juga punya bagasi luas yang muat 2 helm.

Dan terkahir, jangan kaget jika pemirsa mengetahui harga Nmax 2019 ini juga naik. Karena untuk edisi sebelumnya Namx 155 ini dibandrol Rp 26jutaan makan untuk versi 2019 ini harga Nmax berada diangka Rp 27.540.000 on the road Jakarta. Itu untuk versi standar alias non ABS dan terdiri dari 5 pilihan warna, sedangkan untuk harga Nmax ABS versi 2019 dibandrol dengan harga Rp. 31.150.000 OTR Jakarta dan anya punya 3 varian warna saja. semoga berguna…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.