Yamaha FreeGo Rilis di Vietnam, Harga Rp 20jutaan… Warna dan Stripingnya Lebih Keren!

Warungasep.net – Setelah rilis perdana di Indonesia, Yamaha FreeGo 125 yang merupakan skutik terbaru ini juga menjadi produk global, karena dijual juga di negara lainnya seperti di Thailand dan baru-baru ini Yamaha Vietnam juga ikut memasukan skutik yang punya keunggulan posisi lubang tanki didepan ini masuk kedalam jajaran line up skutik terbaru Yamaha dinegara tersebut. Yupz. Yamaha Motor Vietnam Co., Ltd secara resmi merilis Yamaha Freego 125 2019 untuk pasar Vietnam.

Untuk segi desain dan fitur, Yamaha Frego yang dijual di Vietnam ini pun tidak ada perbedaan dengan Frego yang dijual di Indpnesia maupun di Thailand. Skutik ini memiliki spesifikasi mesin 125cc 1 silinder SOHC berpendingin udara, power maksimum skutik ini mencapai angka 9,5 PS pada 8.000 rpm sedangkan untuk torsi maksimum berada di angka 9,5 N · m pada 5.500 rpm. Bobot skutik ini mencapai 100 Kg, kapasitas tangki 4,2 liter dan ukuran ban yang cukup lebar yakni 100/90 untuk depan dan 110/90 untuk belakang, dan keduanya memiliki ukuran linkar velg 12 inch.

Untuk fiturnya sendiri, selain lubang tanki didepan Yamaha Freego ini memiliki lampu depan LED, punya lampu hazard, speedo full negative LCD digital, punya power socket charger, bagasi luas juga untuk versi S, memiliki rem depan Antilock Braking Sytem atau ABS. Yang unik, Yamaha Freego di Vietnam memiliki suspensi belakang berwarna orange, cekiodt :

Dan yang beda pada Freego versi Vietnam adalah varian warna, disana Yamaha Freego memiliki kombinasi warna yang berbeda dengan versi Indonesia, sebut saja warna Matte Red yang dipadukan dengan hitam, warna putih dengan biru, dan warna matte blue-nya terlihat mewah. Oh, ya Freego versi Vitenam juga memiliki striping yang lebih dinamis, tidak polosan seperti versi Indonesia. Dan pihak Yamaha Vietnam menjual Freego ini dalam 2 versi yaitu versi standar dan versi ABS. untuk pilihan warnanya ada 6, berikut penampakan foto studionya ;

Tuh kan, malah terlihat lebih sporty ya jika pakai striping kayak gitu, hehe… Lebih keren deh pokonya. Oh ya untuk bandrol harga Yamaha Freego di Vietnam ini dibandrol dengan harga VND 32.990.000 atau setara Rp. 20,2 jutaan rupiah. Tapi itu untuk versi termurah alias versi standar, sedangkan unuk versi ABS dibandrol Rp. 23,9jutaan atau setara VND. 38.990.000. wah, harganya gak jauh beda ya. Apakah motor ini impor dari Indonesia, atau mereka produksi disana secara lokal? Balum tahu nih pemirsa, mungkin pemirsa ada yang tahu jawabannya, monggo tulis dikolom komentar…

Sumber : Motosaigon

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.