Calon Yamaha Nmax Versi Lokal di China, Dek-nya Rata?

Warungasep.net – Coba perhatikan lebih detail gambar diatas, kalau perlu sih di zoom aja sampai mentok, hehe… Benar kan tulisan di bawah dek-nya itu bertuliskan “YAMAHA”, naaahh jika benar berarti produk tersebut salah satu produk Yamaha. Pertanyaannya, motor apa nih kira-kira? Apakah pemirsa ada yang tahu namanya?

Dari tulisan emblem dibagian body motor maxi skutik in sih bertulisakan “AVENUE” atau apa ya, gak jelas sih, hehe… Tapi yang jelas sihbahkan menurut sumbernya pun mereka belum tahu nama motor baru Yamaha ini, bahkan mereka menamai motor ini dengan julukan motor ‘Ikan Kepala Gemuk”, wkwkwk, kalo gak percaya sumberna disini dan coba translate-kan, seperti ini :

Tuh kan, motor ini cukup misterius, bahkan jika pemirsa cek ke website resmi Yamaha Tiongkok atau juga Yamaha Taiwan, tidak ada produk motor lokal Yamaha dengan desain seperti gambar diatas. Beberapa yang terungakap menurut media Tiongkok jika motor yang memilki kubikasi mesin yang diduga masih 125cc berpendingin udara ini diduga kuat akan menggantikan line up produk Nmax 155 yang sebelumnya impor, khusus untuk pasar lokal di negara tersebut.

“Dari ukuran dan penampilan “fat head fish” ini dekat dengan Yamaha NMAX, dan jika mobil itu mesin 125cc, maka perbedaan dengan perpindahan NMAX 155 tidak terlalu besar, meskipun konfigurasi NMAX Lebih tinggi adalah model global, tetapi positioning kedua mobil lebih saling bertentangan, jadi Xiaobian menebak dengan berani, akankah mobil ini langsung dijual sebagai ganti NMAX di Cina? Bagaimanapun, pemosisian model domestik dan entry-level, harganya jauh lebih kuat daripada NMAX 155 yang diimpor”. yang disadur dari media Newmotor.

Mengenai desainnya sendiri, pemirsa juga pasti setuju skutik ini memiliki desain yang cukup aneh, seperti perpaduan Yamaha Lexi, tapi memiliki shape atau desain tebeng ala Yamaha Xmax, juga bagian belakang yang membulat seperti motor-motor skutik Yamaha versi jadul. Dimensinya cukup gamot tapi gak proporsional karena memiliki ukuran ban yang kecil khas skutik Mocin. Tapi dari gambar kedua terlihat motor ini sudah pakai lampu full LED Headlight.

Oh, sebenanya gambar motor ini sempat muncul di awal tahun lalu, dimana saya juga sempat mempostingnya di Instagram, dan dari beberapa netizen pun belum tahu akan nama produk ini, apakah pemirsa ada yang tahu? Monggo komentarnya…

Jangan lupa Follow ya :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.