Honda Beat di Dealer Cahaya Sakti Motor Karanganyar Ini Laris Banget? Ini Tho Rahasianya….

Warungasep.net – Saat acara Fun Touring Honda Bareng Blogger dan Vlogger 2019 dari Yogyakarta ke Tawangmanggu kemarin kita finish di daerah Karanganyar Jawa Tengah, lebih tepatnya di sebuah Main dealer Honda bernama Dealer Cahaya Sakti Motor Kranganyar.

Blogger dan Vlogger saat Finis Fun Touring di Karanganyar

Dealer ini cukup besar dan sangat mudah ditemukan karena terletak di pusat kota Karanganyar. Produk Hondayang dipajang disini lumayan lengkap dari mulai motor skutik kecil seperti Honda Beat, Honda Scoopy, Honda Vario juga skutik premium Honda PCX150 terbaru, ada juga motor sport seperti Honda Verza, Honda CB150R dan bahkan Honda CBR150R semuanya lengkap ada di dealer ini.

Nah, yang menarik adalah di Kota ini skutik Honda Beat ternyata laris banget pemirsa, dan ternyata para konsumen di kota ini rata-rata membeli di dealer ini, apa sih rahasianya bisa laris gini? Ternyata dealer Cahaya Skati Motor Karanganyar ini memberikan bonus kepada setiap pembeli Honda Beat series, yaitu berupa aksesories spion yang keren karena terdapat lampu sein. Wah, terasa seperti naik Moge Honda CBR1000RR Fire Blade nih pemirsa, hehe…

Honda Beat sudah Include Spion variasi dengan lampu sein

Ya, pihak Main dealer Cahaya Sakti Motor ini memang memberikan beberapa program kepada calon konsumen motor Honda di daerah Karanganyar, salah satunya untuk pembelian Honda Beat dimana mereka memberikan aksesories berupa spion variasi lampu sein secara cuma-cuma aias gratis, tanpa menaikan harga OTR-nya. Sehingga harga jualnya tidak naik, dan sama dengan harga OTR Honda Beat utuk daerah Jawa Tengah. Mungkin untuk info detail seperti info harga dan lainnya buat pemirsa yang tinggal di daerah Karanganyar, Solo dan sekitarnya bisa menghubungi langsung dealer Cahaya Sakti Motor yang beralamat di Jl. Lawu No. 460 Karanganyar atau di sebelah timur Hotel Tamansari Karanganyar.

Dan perlu pemirsa ketahui jika di dealer Cahaya Sakti Motor ini fasilitasnya cukup lengkap, sebut saja ada tempat service yang luas dengan peralatan tool kit juga meknik handal yang tentunya dengan standar AHASS.

Para pengunjung atau konsumen yang sedang melakukan service bisa menempati ruang tunggu yang nyaman dengan ruangan ber-AC. Tersedia juga beragam macam minuman dingin yang makin memanjakan konsumen. Tak hanya itu, di dealer ini juga tersedia berbagai kebutuhan sparepart termasuk Oli dan lainnya.

Juga untuk semaki menarik pengunjung, Dealer Cahaya Sakti Motor Karanganyar ini pun memberikan beragam program menarik lainnya untuk para konsumen , salah satunya untuk para pengguna ojek online.

Jadi buat pemirsa terutama yang tinggal di Karanganyar, Solo/Surakarta dan sekitarnya nyari dealer yang rekomended, dealer Cahaya Sakti Motor Karanganyar ini bisa jadi bahan pertimbangan untuk membeli sepeda motor atau untuk service juga beli sparepart sepeda motor Honda pemirsa… semoga berguna…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

2 Comments

  1. Sebagai tambahan gan..
    Saya juga abis beliin beat buat nyokap.
    Versi terendah. Spion std di masukin kardus,yg di pasang spion yg pakai sein dari dealer. Tapi itu bukan secara cuma2.. musti nambah 500k buat itu spion & itu hukumnya wajib.
    Saya minta di lepas aja kata pegawai dealernya gak bisa karna itu ada kerjasama dengan produsen tu spion..
    Jadi gak usah bagus2in dealer manapun sebelum tau sendiri gimana kenyataanya..

    Saya bahkah ada bukti nota pembelian tu motor+spion nya..

    • Dari dealer mana mas? Dan Honda Beat-nya tipe apa? Barusan saya tanyain ternyata gak semua tipe beat gratis spion, untuk tipe tertentu mungkin berbeda kebijakannya, berikut tanggapannya :

      “Bisa jadi itu sales baru ,trus ga update OTR Include, dan baru tahu kalau salah harga, haruse ga ada nota buat spion, bisa juga sales yang emang sengaja ngejual seolah” suruh tambah” ujarnya

      Maaf saya hanya menyampaikan saja

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.