Ada Motor Honda Baru Yang Akan Rilis Bentar Lagi, Coba Tebak?

Warungasep.net – Di awal tahun 2019 ini, AHM cukup banyak merilis produk baru. Kebanyakan sih produk minor change dan ganti striping tapi baru ada sekitar 2 produk baru yang rilis di tahun ini sebut saja Honda PCX Electric dan Honda CB650R 2019 versi Indonesia. Nah, kira-kira akan ada produk baru Honda apa lagi ya?

Menjawab rasa penasaran tersebut, sepertinya saya sudah menemukan clue tetang jawabannya nih pemirsa… Bersumber dari media Vivanews, ada sebuah bocoran yang menyebutkan jika Honda akan merilis produk baru dalam waktu dekat. Info ini bersumber dari General Manager Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin, ketika ditanya tentang produk baru Honda, berikut jawabanya..

“Ada produk baru, kapasitas mesinnya cukup menarik. Belum pernah ada di Indonesia,” ujarnya kepada Viva di Jakarta, Jumat 12 April 2019 kemarin.

Nah, dari jawaban tersebut bisa jadi sebuah clue nih pemirsa, produk Honda ini tentaunya produk baru dan jelas pak Muhibbuddin menyebutkan jika meotor ini belum pernah ada di Indonesia, ditambah lagi jika kapasitas mesinnya cukup menarik? Wah, berapa cc ya mesinnya? Apakah skutik 150cc?

“Kemarin, sudah rilis di segmen 150cc, kemudian di Big Bike ada CB650. Berarti, produk baru di luar itu. Kami berusaha memenuhi permintaan konsumen, di semua segmen,” tambahnya.

Wuuiiih, berarti motor ini bukan di kelas 150cc maupu 650cc? Hmmm, apa mungkin 250cc? Pertanyaan lainnya motor ini motor skutik, sport atau Moge? Pak Muhib menambahkan.

“Motornya asyik, buat touring bisa, buat adventure juga bisa… Ditanya soal Off-road atau on-road dua-duanya bisa..”jelasnya.

Wah, kubur sudah jika pemirsa berekspektasi jika motor ini sodaranya Beat, PCX atau Forza… Karena gak mungkin jika motor tersebut dipakai adventure, hehe… Nah, jadi motor apa dong yang akan dirilis? Dari clue yang disebutkan diatas, motor ini bisa dipakai touring juga bisa dipakai adventure jelas motor ini sepertinya masuk kedalam segmen motor sport atau Moge, tapi dengan kapasitas yang unik dan belum pernah ada di Indonesia, hmmmm… kok sepertinya mengarah ke motor Moge skutik unik bermesin 750cc 2 silinder Honda X-ADV ya? Secara motor berjapasitas mesin segini belum ada di tanah air, hehe…

Baca : Honda X-ADV 2018, si Moge Matic Adventure Desain Italia, Diperkenalkan di Indonesia

Yupz, Honda X-ADV ini sempat dipajang di pameran IIMS 2018 lalu, namun motor ini baru sebatas dipajang untuk diperkenalkan kepada publik, mungkin respon pengunjung sangat positif sehingga AHM berencana mendatangkan motor ini ke tanah air. Dan jika benar motor ini akan segera rilis, ada kemungkinan momentnya tepat saat digelarnya IIMS 2019 yang akan hadir di penghujung bulan April 2019 ini, artinya tepat setahun pasac motor ini dipajang di Indonesia tahun lalu. Jadi, kita tunggu saja jawaban pastinya, apakah benar motor yang akan dirilis ini Honda X-ADV atau mungkin motor lainnya, gak sabar pastinya nunggu kejutannya, hehe…

Lihta juga video prediksi lainnya ;

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : [email protected]

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!