Lagi, HC3 AHM Dapat Penghargaan Contact Center Terbaik di Ajang CCSEA 2019

Warungasep.net – Sama seperti di tahun-tahun sebelumnya, lagi dan lagi PT. Astra Honda Motor kembali mendapatkan penghargaan di ajang Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2019 sebagai perusahaan otomotif roda dua dengan kualitas layanan terbaik setelah meraih nilai tertinggi. Tak tanggung-tanggung nih pemirsa, ada 4 penghargaan CCSEA Award 2019 didapat AHM sebagai pembuktian sebuah komitmen dan konsistensi tinggi perusahaan dalam memberikan layanan terbaik bagi konsumen pencinta sepeda motor Honda.

Hal ini didapat berkat semangat Satu Hati dalam melayani konsumen, mengantarkan AHM dianugrahi predikat Exceptional atau Baik Sekali untuk semua kategori CCSEA 2019, 4 penghargaan yang didapat AHM terdiri dari 4 kategori, diantaranya

  1. Kategori Call Center melalui layanan 24 jam
  2. Kategori Email Customer Service [email protected]
  3. Kategori layanan melalui media sosial Facebook Astra Honda Care
  4. Kategori Twitter Service Excellence @AstraHondaCare.

Dan penghargaan ini diserahkan pada Selasa malam (9/4) di Jakarta. Perlu pemirsa ketahui jika penilaian CCSEA 2019 dilakukan dalam kurun waktu 1 tahun sepanjang 2018 dengan menyurvei 241 merek Contact Center melalui sample sebanyak 96 kali. Penilaian pada kategori Call Center didasarkan aspek accessibility, availability dan connection speed. Sementara itu, kategori Email Customer Service diukur berdasarkan feasibility, accessibility dan availability. Penilaian untuk 2 kategori pelayanan melalui media sosial mengedepankan 2 indikator accessing dan system.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati menyampaikan AHM bersama jaringan main dealernya yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia selalu mengutamakan kepuasan konsumen sebagai prioritas tertinggi. Selain menyuguhkan produk terbaik, AHM pun terus mengembangkan sistem dan sumber daya yang mumpuni untuk terus konsisten memberikan layanan terbaik sesuai dengan perkembangan kebutuhan konsumen.

“Penghargaan ini merupakan hasil dari konsistensi AHM dalam memberikan layanan terbaik melalui berbagai layanan Contact Center Honda dan media sosial yang kami sediakan. Tidak lupa kami selalu mengembangkan dan layanan di seluruh jaringan sepeda motor Honda agar dapat selalu memberikan layanan terbaik,” ujar Istiyani.

AHM menyediakan berbagai layanan bagi konsumen seperti call center dengan layanan 24 jam di seluruh Indonesia di nomer 1-500-989. Selain itu, pelayanan juga dapat menghubungi SMS 0811-9-500-989, email [email protected] (hari dan jam kerja), Facebook Astra Honda Care atau Twitter @astrahondacare setiap hari pukul 08:00 – 00:00.

Nah, terkahir perlu pemirsa ketahui jika AHM memiliki jaringan layanan berkualitas dengan 1.611 outlet penjualan, 133 Wing Dealer dan 11 Big Wing yang merupakan layanan premium satu pintu untuk konsumen pencinta motor Big Bike Honda. Sedangkan layanan purna jual, AHM menyediakan 3.645 Astra Honda Authorized Service Station dan 8.274 outlet penjualan suku cadang yang tersebar di seluruh Indonesia. Mantap…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : [email protected]

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!