Hasil Race WSSP300 Assen 2019 : Start ke-1, Galang Hendra Finish ke-19

Warungasep.net – Digelaran WSSP300 2019 seri ke-2 yang berlangsung di sirkuit Assen Belanda, pembalap Indonesia Galang Hendra Pratama memulai start diposisi pertama setelah menjadi Superpole saat babak kualifikasi. Dan berbeda dengan seri pertama kemarin yang sempat DNF, di seri ke-2 yang digelar Minggu (14/4) Galang yang berjuang bersama team Biblion Motoxracing Yamaha ini berhasil menuntaskan balapan, walaupun finish diposisi belakang tepatnya diposisi ke-19.

Jalannya balapan Galang Hendra memulai start dengan baik dan bertarung sangat ketat dengan lawan-lawannya yang didominasi pembalap Kawasaki Ninja 400. Galang yang memacu Yamaha YZF-R3 masih bisa berada di posisi top five di 5 lap awal. Namun sayang di lap berikutnya Galang posisinya turun dan berada diposisi ke-9.

10 lap berjalan, posisi Galang terus turun hingga ke posisi 20. Dan di lap terkahir, pembalap Kawasaki Ninja Manuel Gozalez berhasil memenangkan race ke-2 setelah menang di race sebelumnya, disusul pembalap tuan rumah Scott Deroue yang juga pakai Kawasaki Ninja 400 finish diposisi ke-2 dan podium ke-3 berhak didapatkan pembalap KTM RC390 asal Jerman J Jahnig.

Manuel Gonzalez

Sedangkan Galang hingga lap berkahir, hanya mampu finish diposisi ke-19. Belum diketahui apa penyebab turunya Galang, padahal ia memulai start diposisi terdepan dan konsisten di lap awal. Naah, Untuk lebih detailnya pemirsa bisa simak hasil race WSSP300 Assen 2019 dibawah ini :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.