Pembalap Indonesia Akan Start Pertama di Balapan WSSP300 Assen 2019 Besok

Warungasep.net – Galang Hendra Pratama, pembalap Indonesia yang bergabung bersama team Yamaha Semakin di Depan Biblion Motoxracing ini berhasil mendapat pole position di balapan WSSP300 2019 seri ke-2 yang di gelar di sirkuit Assen Belanda. Galang yang mengendarai Yamaha YZF-R3 berhasil mejadi yang tercepat berdasarkan akumulasi babak kualifikasi yang digelar hari Sabtu kemarin dengan catatan waktu 1’51.475 detik.

Galang akan start diposisi pertama didepan pesaingnya pembalap Kawasaki Ninja 400 dari team Kawasaki ParkinGO Team yang start diposisi ke-2 dan bersama mereka di row terdepan ada Mika Perez (Scuderia Maranga Racing) yang akan start diposisi ke-3. Sedangkan sang juara dunia musim kemarin Ana Carrasco aka memulai balapan diposisi ke-8.

Perlu pemirsa ketahui jika balapan WSSP300 musim 2019 ini terdapat 3 pabrikan yang bertarung antara lain Yamaha dengan YZF-R3, Kawasaki dengan Ninja 400 dan KTM dengan KTM RC 390. Balapannya sendiri akan digelar besok tanggal 14 April 2019. Untuk mengetahui hasil lengkap kualifikasi WSSP300 2019 seri Assen dibawah ini :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.