Hasil Race Moto2 Austin 2019 : Team Dynavolt Kalahkan Marquez, Dimas Ekky Finish ke-22

Warungasep.net – Duo pembalap team Dynavolt Intact GP menguasai Podium Moto2 2019 seri ke-3 yang digelar di sirkuit Autin Amerika. Mereka adalah Thomas Luthi yang berhasil finish pertama dan juga rekan setimnya Marcel Shrotter yang finish kedua. Duet pembalap asal Swiss dan Jerman ini berhasil mengalahkan Alex Marquez yang menguasai balapan dari awal lap. Bahkan adiknya Marc Marquez ini harus puas finish diposisi ke-5 setelah bersaing ketat dengan adiknya Valentino Rossi, Luca Marini. Sedangkan yang berhak mendapat podium ke-3 ada Jorge Navaro.
arungasep.net/?attachment_id=41863″ rel=”attachment wp-att-41863″>

Jalannya balapan, Alex Marquez yang mendapat pole position memulai start dengan baik dan langsung ngacir didepan, disusul 2 team Dynavolt Intact GP Thomas Luthi dan juga Schrotter. Kemudian di pack kedua ada Luca Marini yang bersaing dengan Sam Lowes dan juga Jorge Navaro juga Matia Passini.

Banyak pembalap yang crash dan DNF salah satunya adalah pembalap yang memimpin klasemen sementara Lorenzo Baldassarri. Pembalap Indonesia Dimas Ekky yang start diposisi ke-30 pun sempat terlihat diposisi ke-19(waduh sempat nongol di uutan posisi saja udah seneng banget ya 😥 ). Posisi tidak berubah sampai 8 lap berjalan, hingga akhirnya di sisa 11 lap, Thomas Luthi berhasil mengambil alih posisi terdepan dari Marquez.

Tak sampai disitu, pembalap Marc VDS Marquez pun mulai kedodoran dan disalip Schroter di sisa 9 lap berjalan. Kini duo Dynavolt Intact GP memimpin didepan. Marini berhasil mengambil alih posisi ke-5 dari Sam Lowes. Tak bertahan lama Lowes pun kembali disalip Pasini.

Di sisa 3 lap lagi, Marquez makin kedodoran, adik Marc Marquez ini bahkan posisinya turun hingga ke posisi 6 setelah disalip 3 pembalap sekaligus oleh, Navaro, Pasini dan adiknya Rossi, Luca Marini. Nah, persaingan antara adik Rossi dan Marquez berlangsung di 2 seri terkahir, Marini sempat melakukan kesalahan dan melebar sehingga posisi ke-5 kembali direbut Marquez.

Dan hingga sampai di lap terkahir, Thomas Luthi berhasil menjadi juara di seri 4 Moto2 2019 disusul team matte-nya Marcel Schrotter dan Navaro yang finish ke-2 dan 3. Sedangkan Marquez yang sempat pole position dan memimpin balapan harus puas finish diposisi ke-5 dibelakang Mattia Pasini. Bagaimana dengan posisi finish Dimas Ekky Pratama? Ternyata pembalap Indonesia yang tergabung di Idemitsu Honda Team Asia ini finish diposisi paling akhir yakni posisi ke-22. Tapi Dimas berhasil menuntaskan 18 lap balapan.

Untuk hasil lengkapnya Langsung saja pemirsa lihat hasil race Moto2 Austin 2019 dibawah ini :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.