Klasemen Poin Pembalap Moto3, Moto2 dan Motogp 2019 Pasca GP Amerika 2019

Warungasep.net – Walaupun Alex Rins dengan Suzuki GSX-RRnya berhasil menjuarai GP Amerika 2019, tapi belum bisa membuat rider Spanyol bernomor start #42 tersebut memimpin klasemen, karena yang bertengger diposisi puncak klasemen sementara Motogp 2019 pasca Motogp Austin 2019 adalah pembalap Duacti Andrea Dovizioso. Yupz, pembalap Italia ini berhasil mengoleksi 54 poin, gap 3 poin dengan Valentino Rossi yang berada diposisi ke-2 klasemen dengan 51 poin. Sedangkan Marc Marquez karena dibalapan kemarin terjatuh, maka ia kini berada diposisi ke-4 dibawah Alex Rins.

Bagaimana dengan Lorenzo? Yupz, hingga seri ke-3 GP 2019 ini pembalap team Repsol Honda ini berada diposisi ke-17 dengan mendapat 7 poin. Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihatdibawah ini :

Klasemen Motogp 2019 pasca GP Americ

Sementara dikelas Moto2, meskipun terjatuh tapi Lorenzo Baldassarri masih memucaki klasemen sementara dengan 50 poin, disusul dua pembalap Dynavolt Intact GP Macel Shrotter dan Tom Luthi yang berada diposisi ke-2 dan 3. Dan Dimas Ekky, pembalap Indonesia yang ikut di kelas ini selama satu musim sampai seri ke-3 in belum mendapat poin satu pun.

Klasemen Moto2 2019 pasca GP America

Terakhir, 2 pembalap KTM asal Spanyol Jaume Masia dan Aron Canet memimpin klasemen Moto3 pasca GP Amerika dengan mengoleksi masing-masing 45 poin, selisih 13 poin dengan Lorenzo Dalla Porta. Lengkapnya lihat dibawah ini :

Klasemen Moto3 2019

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.