Yamaha Lexi 2019 Pakai Emblem Emas, Berikut Daftar Harga Paling Update-nya…!

Warungasep.net – Motor maxi skutik Yamaha dengan tagline “Smart Is The New Sexy” atau Yamaha Lexi 125 memang saat ini lagi naik daun. Motor maxi skutik Yamaha terbaru ini memang mulai banyak populasinya nih pemirsa, selain desainnya yang maxi banget, fungsional karena punya dek rata juga harganya yang lebih murah membuat motor ini menjadi pilihan kaum milenial. Nah, untuk semakin memuaskan konsumen, Yamaha menghadirkan sesuatu yang baru pada sosok Lexi ini, kira-kira apa nih apakah pemirsa ada yang tahu?

Nah, baru-baru ini Yamaha meluncurkan Yamaha Lexi versi 2019 dengan tambahan emblem berwarna emas. Menggantikan emblem berwarna chrome di versi sebelumnya. Emblem emas ini juga sebagai pembanding atau pembeda antara Yamaha Lexi 2019 dengan Yamaha Lexi versi sebelumnya.

Namun perubahan pada sosok Lexi terbaru ini tidak merubah atau menambah varian warna nih pemirsa, alias varian warnanya masih sama seperti versi sebelumnya, sebut saja dari ke-3 tipe terdapat total 8 varian warna, 1 varian warna Lexi ABS, 3 varian warna Lexi tipe-s dan 4 warna untuk Lexi tipe standar, cekidot :

Sedangkan untuk bandrol harga, pasti pemirsa belum tahu jika Harga Yamaha Lexi 2019 ini sudah mengalami kenaikan sejak beberapa bulan lalu, dengan harga termurah Rp. 20.710.000 untuk tipe standar dan Rp 26,5jutaan untuk Lexi tipe ABS, berikut daftar harganya :

Terakhir, perlu pemirsa ketahui jika Yamaha Lexi ini mengusung mesin 125cc 1 silinder 4 klep berpendingin cairan, berkat fitur Variable Valve Actuation atau VVA, membuat maxi skutik ini paling kencang dikelasnya. Power puncaknya mencapai angka 8,75 Kw pada 8000 rpm dan torsi di angka 11,5 Nm pada 7000 rpm, memiliki bobot yang cukup ringan yakni hanya 113 kg saja, tinggi jok agak sedikit tinggi yakni 785 mm tapi sayangnya ukuran tanki BBM hanya muat 4,2 liter saja, Walaupun begitu Lexi ABS ini punya ukuran ban tubeless yang lumayan lebar dibanding skutik sekelasnya yakni dengan ukuran 90/90-14 inch untuk depan dan 100/90-14 untuk ukuran roda belakang.

Fitur-fitur unggulan dari maxi skutik Yamaha ini antara lain lampu depan dengan DRL LED yang mewah, speedometer full digital, terdapat lampu hazard, punya power socket charger, untuk tipe ABS dan tipe S punya fitur keyless juga rem Antilock Braking System. Semoga kepengen…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Namun perubahan

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.