Suzuki GSX-R150 Cafe Racer Dijual di Vietnam, Begini Tampilannya…

Warungasep.net – Sebuah dealer sepeda motor multibrand atau bisa njuga disebut importir umum di negera Vietnam bernama Thuong Motor Vietnam menjual motor bergaya cafe racer yang ternyata menggunakan basic Suzuki GSX-R150, seperti ini penmapakannya :

Nah, pemirsa bisa lihat jika Motor Cafe Racer tersebut bukan produksi resmi dari Pabrikan Suzuki melainkan hasil custom modifikasi dengan menyematkan beragam macam aksesories sehingga menjadi sosok motor custom classic bergaya Cafe Racer.

Lampu bulat LED yang dipadukan dengan stang model underyoke serta suspensi depan yang tampil padat dengan cover sok uril, Tampilannya makiin sangar dengan ban ukuran gambot dengan dual disc brake dibagian depan.

Sedangkan bagian belakangna bergaya buntut tawon serta single seater yang membuatnya seperti motor balap jaman dulu. api masih mempertahankan bentuk tanki, speedometer dan arm belakang bawaan GSX-R150. Cuma bedanya untuk gas buang pakai knalpot Underbelly.

Oh ya, perlu pemirsa ketahui jika motor yang mereka jual didatangkan secara CBU dari Indonesia, namun untuk semakin menarik calon konsumen mereka membuat varian custo modifikasi dari GSX-R150. Juga mewujudkan beberapa keinginan konsumen sesuai pesanan disana yang tentu dikerjakan oleh modifikator disana.

Tapi sebenarnya, GSX-R150 model Cafe Racer ini bukan yang pertama, karena di Indonesia sendiri model motor ini juga sudah ada. Cuma bedanya jika di Vietnam dijual di dealer, naah di Indonesia motor bergaya Classic ini hanya dijadikan sebuah pajangan di pameran tanpa dijual secara resmi, berikut contohnya :

Baca : Suzuki Cafe Racer 150cc Ini Ternyata Hasil Modifikasi GSX-R150

Dan juga sempat dipajang di IMOS tahu kemarin : Modifikasi Suzuki GSX150 Bandit Scrambler, Pakai Lampu Bulat LED!

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.