HMC Virtual Challenge 2019, Khusus Buat Yang Hobi Modif Digital Honda PCX

Warungasep.net – Apakah pemirsa punya skutik premium Honda PCX150 terus kebetulan hobi utak atik photosop buat modifikasi motor digital? Sepertinya cocok banget nih uat ikutan kontes modif virtual yang diadakan Honda yaitu Honda Modif Contes atau HMC Virtual Challenge 2019 yang diadakan selama periode bulan April hingga Oktober 2019.

HMC Vistual Challenge ini dikhususkan untuk pemirsa yang gemar modifikasi untuk menuangkan bakat, kreatifitas, dan hobinya dalam dunia modifikasi. Untuk mengikuti kompetisi ini kalian hanya perlu men-download Plug & Play Part Honda PCX yang sudah disediakan untuk kemudian dapat kalian kreasikan sendiri sesuai ide kalian dengan menggunakan software desain pilihan kalian. Peserta tidak akan dikenakan biaya apapun untuk kompetisi ini. Kombinasikan part aksesoris Plug & Play-nya dan kreasikan modifikasi motor Honda PCX kamu sekeren & semenarik mungkin! berikut tata caraya :

Di ajang ini akan ada sebanyak 1.100 modifikator asal Tanah Air saling unjuk gigi dalam beradu kreativitas modifikasi digital terhadap desain motor Honda PCX. Honda Virtual Modif Contest pada desain bodi sepeda motor Honda PCX memberikan ruang yang maksimal dalam menuangkan kreatifitas sesuai dengan keinginan para modifikator. Berbagai karakter konsep desain pun dapat diaplikasikan pada motor skutik Honda ini. Adapun syarat-sayaratnya pemirsa bisa cek dibawah ini :

Perlu pemirsa ketahui jika pendaftaran yang berlangsung sejak bulan April hingga Oktober 2019 memperebutkan 1 juara terbaik di masing-masing regional penyelenggaraan HMC. Modifikator terbaik akan bersaing pada ajang final HMC Virtual Challenge dengan memperebutkan 1 juara Nasional terbaik dan 1 juara nasioal terfavorit yang berlangsung di ajang final battle HMC 2019.

Pada gelaran ini, para peserta berhak menggunakan beragam software desain yang dikuasai dan wajib menggunakan materi yang telah disediakan melalui website resmi serta mengunggah hasil karyanya di www.hmcvirtualchallenge.com. Di situs tersebut juga pemirsa bisa dapetin semua info yang dibutuhkan.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan ajang HMC yang secara konsisten diselenggarakan lebih dari 1 dekade ini merupakan bukti keseriusan AHM dalam memberikan wadah serta mengembangkan kreativitas para modifikator, komunitas dan para pecinta sepada motor Honda di Tanah Air dalam berkarya menggunakan sepeda motor Honda.

“Selaras dengan semangat Satu Hati, AHM terus berupaya untuk merangkul generasi muda khususnya bagi para pencinta modifikasi untuk berkarya dengan mewujudkan mimpi seiring dengan perkembangan dunia modifikasi di Indonesia yang mulai memasuki ranah digitalisasi,” ungkap Indraputra.

Nah, jadi buat pemirsa yang punya Honda PCX dan hobi bikin modif digital atau edit gambar bisa ikutan event ini dan Ayo menangkan hadiah sebesar 500 ribu rupiah bagi tiap pemenang dari daerah masing-masing. untuk keterangan lebih lanjut bisa kunjungi situsnya yang saya sudah tulis diatas. semoga berguna…

Baca juga : Modifikasi Honda PCX Lokal Pakai Upside Down, Terlihat Racy dan Sporty

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.