Harga Suzuki UY125 2019 Cuma Rp 19jutaan. Lihat Galeri Foto dan Spesifikasinya

Warungasep.net – Pemirsa tentu sudah pada kenal motor diatas, Yupz, itulah produk baru sepeda motor bergenre skutik Suzuki di negeri Tiongkok yang diberi label Suzuki Swing-R atau disana lebih disebut dengan sebuah kode yaitu Suzuki UY125 2019. Motor ini dari mulai spyshots hingga motor ini rilis di bulan Maret lalu saya sudah bahas di beberapa artikel, diantaranya :

Namun untuk bandrol harga, ternyata pihak Suzuki baru beberpa hari lalu mengungkapkannya kepada publik. Dan ternyata bandrol harga Suzuki UY125 2019 ini di negeri Tiongkok terbilang cukup murah lho pemirsa, Harganya cuma 9,380 Yuan atau jika dirupiahkan sekitar Rp. 19,8jutaan rupiah. Wah, setara harga Vario 125 2019 nih pemirsa, hehe…

Disana, motor terbaru Suzuki ini merupakan penerus dari Suzuki UU125 atau Suzuki Address 125 . Motor ini juga diposisikan sebagai pesaing motor skutik 125cc gambot dikelasnya sebut saja Yamaha AS125, Honda RX125 dan Haojue USR125.

Jika membahas desain dll sudah saya tulis diartikel sebelumnya, selanjutnya kita bahas lebih detail mengenai fitur dan spesifikasi melalui galeri foto yang saya dapat dari media Tingkok Newmotor.com.cn.Untuk lebih lengkapnya dibawah ini :

Headlamp (masih bohlam biasa)

Stoplamp (sudah LED)

Bagasi (muat helm open face) dan tanki BBM 6 liter

Speedometer (mirip punya GSX 150)

Saklar kanan dan kiri

Power Socket USB (tinggal colok)

Spesifikasi mesin Suzuki UY125

Motor ini mengusung mesin 125cc 1 silinder SOHC berpendingin udara, powernya mencapai 6,9 kW,sedangkan untuk torsi amksmum diangka 9,8 Nm.

Untuk galeri foto Suzuki UY125 lengkapnya bisa simak dibawah ini :

Apakah motor ini cocok jika diboyong ke Indonesia? Misal guna menjadi pesaing Yamaha Freego atau Vario 125, atau sebagai pengganti Suzuki Address 110? Monggo komentarnya…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

16 Comments

  1. Rodanya kekecilan. Dan selalu begitu yang terjadi pada motor matic tiongkok.
    Kesimpulannya,tak cocok dibawa kemari. Karena selera kita berbeda.

  2. Aduh mang asep, eta area konsol jiga nu asal nyieun kitu….. Asa produk murahan plastikna. Bener produk suzuki ieu teh?

  3. Masukin aja lah…sedih liat line up matic suzuki, sebagai pengguna skywave yg udah 10 tahun lebih saya gak ada pilihan kecuali pindah ke lain merk…

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.