AM Fadly dengan Kawasaki Ninja 250 Juara AP250 ARRC Australia 2019 Race 1, CBR250RR ke-3

Warungasep.net – Akhirnya setelah gagal mendapat gear juara di 2 seri sebelumnya, pembalap Kawasaki Ninja 250 asal Indonesia Andy Muhammad Fadly berhasil menjadi juara di Race 1 ARRC Australia kelas AP250 yang berlangsung di sirkuit Bend Motorsport Park Australia Sabtu 27 April 2019.

AM Fadly berhasil menjadi juara pertama dan kedua bersama rekan setimnya yaitu pembalap asal Jepang Aiki Iyoshi setelah berjibaku bersama mengalahkan pembalap wanita asal Thailand Muklada Sarapuech. 2 pembalap team Kawasaki Manual Tech tersebut berhasil mengalahkan pembalap CBR250RR yang harus puas finish diposisi ke-3. Mereka bersaing ketat dari awal hingga akhir lap dengan silih berganti memimpin balapan.

Sedangkan pembalap team AHRT justru melempem di seri balap Australia ini pemirsa, Bahkan Awhin Sanjaya mengalami crash dan DNF. Pembalap AHRT yang finish hanya ada Irfan Ardianyah yang finish ke-7 dan Lucky ke-15. Bagaimana dengan pembalap Yamaha? Nah, untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa simak hasil race 1 AP250 ARRC 2019 seri Australia di bawah ini :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.