Hasil ARRC Australia 2019 SS600 Race 1 : Yamaha R6 Juara, Pembalap Indonesia Finish ke-7 dan 8

Warungasep.net – Pembalap Yamaha YZF-R6 asal Thailand, Peerapong Boonlert tak terkejar dari awal lap hingga garis finish, sehingga pembalap Yamaha Thailand Racing Team dengan nomor #26 ini berhasil menjadi juara di race 1 ARRC 2019 kelas SS00 yang berlangsung di sirkuit Bend Motorpsort Park Austraia (27/4).

Pertarungan ketat justru terjadi antara pembalap Yamaha R6 Victor RT yang bersaing ketat dengan 2 pembalap Malaysia Ibrahim Norrodin yang merebutkan posisi ke-2, dan selama 10 lap berlangsung, Ibrahim dan Azroy sempat berada diposisi terdepan, namun di lap akhir mereka berhasil dikalahkan Javier Orrelana Maldy yang berhasil finish diposisi ke-3.

Hasil akhirnya 2 Yamaha R6 berhasil mendapat podium ke-1 dan 2 lewat Peerapong dan Maldy, sedangkan pembalap Honda CBR600R lewat pembalap Malaysia Azroy Hakeem Anuar mendapat podium ke-3. Sedangkan pembalap Indonesia yang ikut dikejuaraan ini yaitu 2 pembalap Honda CBR600RR dari team AHRT yakni Andi Gilang berhasil finish diposisi ke-7 dan Rezha Danica walaupun sempat berada diposisi ke-6 tapi harus puas finish dibelakang Andi Gilang yakni diposisi ke-8.

Berikut ini hasil lengkap ARRC 2019 Australia kelas SS600 race ke-1, cekidot :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Be the first to comment

Komen Gratis !