Hasil ARRC Australia 2019 SS600 Race 1 : Yamaha R6 Juara, Pembalap Indonesia Finish ke-7 dan 8

Warungasep.net – Pembalap Yamaha YZF-R6 asal Thailand, Peerapong Boonlert tak terkejar dari awal lap hingga garis finish, sehingga pembalap Yamaha Thailand Racing Team dengan nomor #26 ini berhasil menjadi juara di race 1 ARRC 2019 kelas SS00 yang berlangsung di sirkuit Bend Motorpsort Park Austraia (27/4).

Pertarungan ketat justru terjadi antara pembalap Yamaha R6 Victor RT yang bersaing ketat dengan 2 pembalap Malaysia Ibrahim Norrodin yang merebutkan posisi ke-2, dan selama 10 lap berlangsung, Ibrahim dan Azroy sempat berada diposisi terdepan, namun di lap akhir mereka berhasil dikalahkan Javier Orrelana Maldy yang berhasil finish diposisi ke-3.

Hasil akhirnya 2 Yamaha R6 berhasil mendapat podium ke-1 dan 2 lewat Peerapong dan Maldy, sedangkan pembalap Honda CBR600R lewat pembalap Malaysia Azroy Hakeem Anuar mendapat podium ke-3. Sedangkan pembalap Indonesia yang ikut dikejuaraan ini yaitu 2 pembalap Honda CBR600RR dari team AHRT yakni Andi Gilang berhasil finish diposisi ke-7 dan Rezha Danica walaupun sempat berada diposisi ke-6 tapi harus puas finish dibelakang Andi Gilang yakni diposisi ke-8.

Berikut ini hasil lengkap ARRC 2019 Australia kelas SS600 race ke-1, cekidot :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.