Gerry Salim Finish ke-12 di Balapan CEV Moto2 Valencia 2019

Warungasep.net – Mengawali balapan di posisi ke-18, pembalap team AHRT Gerry Salim berhasil menuntaskan balapan FIM CEV Moto2 2019 seri ke-2 yang digelar di sirkuit Ricardo Tormo Valencia, Minggu (28/4) dengan menempati urutan finish ke-12. Balapnnya sendiri berlangsung cukup ketat bahkan dari semula dijadwalkan sebanayk 19 lap terhenti karena Red Flag akibat para pembalap jatuh berjamaah saat balapan baru berjalan selama 2 lap.

Kemudian balapan pun berlanjut dengan sisa 12 kali putaran, dan di seri 2 FIM CEV Moto2 Valencia 2019 ini dimenangkan oleh pembalap asal Edgar Pons yang berhasil finish pertama setelah bersaing ketat dengan pesaingnya yang juga senegaranya yaitu Hector Garzo yang harus puas finish diposisi ke-2. Sedangkan pembalap yang finish ada pembalap Italia Tomasco Marcon yang berhasil mengungguli rekan setimya Yari Montella yang finish ke-4.

Gerry berhasil Finish ke-12 didepan pesaing beratnya dari Thailand saat di ARRC yaitu Anupab Sarmoon yang justru finish dibelakang yakni diposisi ke-24. Berikut hasil lengkap CEV Moto2 Valencia 2019 :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.