Mario SA Finish ke-18 CEV Moto2 Valencia 2019 Race ke-2, Pembalap Jepang Kuasai Podium

Warungasep net – Sepertinya bocah Magetan Mario Suryo Aji yang mewakili Indonesia di ajang balap FIM CEV Repsol Moto2 2019 tidak bisa mengulangi kesuksesannya di seri pertama saat di Estoril yang sempat finish ke-4. Karena di seri ke-2 yang digelar di sirkuit Ricardo Tormo Valencia, “Super Mario” yang tergabung dalam team AHRT ini hanya berhasil finish diposisi ke-16 di race pertama kemudian finish di posisi ke-18 di race ke-2 CEV Moto3 Valencia 2019.

Balapannya sendiri terbilang sangat kompetitif khas Moto3 nih pemirsa, persaingan begitu ketat dan jarak antar pembalap begitu rapat. Di awal lap, pembalap RedBull KTM asal Turki Deniz Oncu sempat memimpin balapan, namun sayang sepertinya di seri Valencia sodara Can Oncu ini kurang beruntung karena mengalami DNF di 2 race sekaligus.

Alhasil, Yuki Kunii memimpin balapan yang terus dibayangi pembalap Jepang lainnya dari team Marc VDS Ryusei Yamanaka. Bahkan bisa dibilang race CEV Moto3 Valencia ini jadi pertarungan 2 pembalap Rokie asal Jepang.

Hampir 16 lap, Yamanaka terus membayangi Yuki, secara mengejutkan dengan strategi jitu memanfaatkan teknik slipstream sepanjang balapan, Yamanaka justru berhasil mengalahkan Yuki dengan menyalipnya di lap terakhir.

Dan hasilnya, pembalap Jepang dari team Marc VDS Ryusei Yamanaka berhasil menjadi juara Race 2 CEV Moto3 Valencia setelah mengalahkan pesaing senegaranya Yuki Kunii, dan podium ke-3 berhak didapatkan oleh pembalap Spanyol yang juga rekan setim Yamanaka Daniel Holgado. Untuk hasil lengkapnya pemirsa bisa simak dibawah ini :

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.