Yamaha Cygnus-X 2019 Livery Motogp Monster Energy Rilis di Taiwan

Warungasep.net – Wah, Yamaha FreeGo pakai Livery team Monster Energy Yamaha? Bukan, foto motor diatas bukanlah Yamaha Freego, tapi skutik sodara jauhnya dari negeri Taiwan yang bernama Yamaha Cygnus-X yang untk edisi tahun 2019 ini ketambahan livery special edition livery team Monster Energy Yamaha Motogp, seperti ini penampakannya :

Memang, motor ini memiliki desain body belakang yang memiliki kemiripan dengan Yamaha Freego, sama-sama memiliki mesin 125cc berpendingin udara, sama-sama pakai lampu depan LED, sama-sama pakai rem ABS, sama-sama pakai speedometer digital juga fitur lubang tanki didepan dan power socket charger juga bagasi luas dibawah jok. Tapi bedanya Yamaha Cygnus-X ini punya suspensi belakang ganda layaknya motor maxi skutik, juga lampu belakang LED yang futuristik.

Bagaimana dengan spesifikasi dan fiturnya? Pemirsa bisa simak lengkapnya di artikel : Galeri Foto Yamaha Cygnus-X MY 2018, Lampu Rem-nya Keren…!

Di Taiwan, Yamaha Cygnus-X Special Edition livery Motogp ini dijual dengan harga 95,000 元 atau jika dirupiahkan sekitar Rp. 43,9jutaan.. wow… Oh ya, selain di Taiwan dan China motor ini hanya dijual di negara Jepang. Berikut penampakan fotonya :

Nah, kira-kira kapan nih Yamaha Indonesia rilis Yamaha FreeGo atau varian Yamaha lainnya dengan livery SE team Monster Energy seperti ini ya? Monggo komentarnya…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : [email protected]

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Tampilan Baru Yamaha LIMI 125cc 2020 di Taiwan – WARUNGASEP ★★★☆☆
  2. Spyshots Skutik Baru Yamaha, Sekelas Freego Bertampang X-Max Bermesin Lexi?? – WARUNGASEP ★★★☆☆
  3. Kenalan Dengan PGO Alpha Max 125 Yang Desainnya "Ditiru" Yamaha ? - WARUNGASEP ★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!