Yamaha Cygnus-X 2019 Livery Motogp Monster Energy Rilis di Taiwan

Warungasep.net – Wah, Yamaha FreeGo pakai Livery team Monster Energy Yamaha? Bukan, foto motor diatas bukanlah Yamaha Freego, tapi skutik sodara jauhnya dari negeri Taiwan yang bernama Yamaha Cygnus-X yang untk edisi tahun 2019 ini ketambahan livery special edition livery team Monster Energy Yamaha Motogp, seperti ini penampakannya :

Memang, motor ini memiliki desain body belakang yang memiliki kemiripan dengan Yamaha Freego, sama-sama memiliki mesin 125cc berpendingin udara, sama-sama pakai lampu depan LED, sama-sama pakai rem ABS, sama-sama pakai speedometer digital juga fitur lubang tanki didepan dan power socket charger juga bagasi luas dibawah jok. Tapi bedanya Yamaha Cygnus-X ini punya suspensi belakang ganda layaknya motor maxi skutik, juga lampu belakang LED yang futuristik.

Bagaimana dengan spesifikasi dan fiturnya? Pemirsa bisa simak lengkapnya di artikel : Galeri Foto Yamaha Cygnus-X MY 2018, Lampu Rem-nya Keren…!

Di Taiwan, Yamaha Cygnus-X Special Edition livery Motogp ini dijual dengan harga 95,000 元 atau jika dirupiahkan sekitar Rp. 43,9jutaan.. wow… Oh ya, selain di Taiwan dan China motor ini hanya dijual di negara Jepang. Berikut penampakan fotonya :

Nah, kira-kira kapan nih Yamaha Indonesia rilis Yamaha FreeGo atau varian Yamaha lainnya dengan livery SE team Monster Energy seperti ini ya? Monggo komentarnya…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.