Buat Yang Hobi Mencipta Lagu, Yamaha Gelar Kompetisi Jingle Yamaha Lexi… Hadiahnya Motor!

Warungasep.net – Kabar gembira buat para pecinta motor maupun alat musik Yamaha untuk mengembangkan kreatifitas di dunia musik terutama dalam hal menciptakan lagu, karena saat ini Yamaha Indonesia mengadakan sebuah kompetisi membuat Jingle atau lagu bertajuk Lexi Jingle Competition yang bertemakan “Smart Choice for Smart People”. Kompetisi ni merupakan hasil kerjasama PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dengan PT Yamaha Musik Indonesia (YMID) mengusung semangat Two Yamahas, One Passion.

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengungkapkan

”Kami mengundang masyarakat umum untuk berpartisipasi membuat jingle produk kebanggaan kami. Mereka dapat menumpahkan kreatifitas terbaiknya. Karena itu ikuti lomba ini dengan membuat jingle untuk Lexi, kami nantikan partisipasi Anda !” ungkap Yordan

Nah, buat pemirsa yang kepengen ikutan, tenang… event ini periodenganya cukup panjang karena digelar mulai 25 April 2019 sampai 16 Juni 2019 dengan beberapa kriteria penilaian yakni peserta membuat lirik dan lagu dengan format video, durasi video maksimal 2 menit.

Untuk persyaratan mengikuti kompetisi Jingle Yamaha Lexi, pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Bisa pemirsa lihat diatas, salah satu persyaratannya pemirsa harus punya alat musik Yamaha, baik itu Piano maupun Gitar, dll. Selain itu, diwajibkan menggunakan empat keywords dalam lirik jingle ciptaan peserta yaitu Yamaha, Lexi, Smart, Stylish. Selanjutnya juri Ronald Steven yang merupakan Yamaha Artist Endorsee dan Music Director Asian Games 2018 akan menilai hasil kreatifitas partisipan dengan memenuhi persyaratan yang sudah ditetapkan. Nama pemenang akan diumumkan di akhir Juni 2019.

Untuk menambah semangat para peserta nantinya Disediakan sejumlah hadiah menarik untuk tiga pemenang terbaik :

  1. Juara 1 : satu unit Lexi dan Yamaha Reface CP Synthesizer
  2. Juara 2 : satu unit Mio S dan Yamaha Reface DX Synthesizer
  3. Juara 3 : Yamaha official apparel dan Yamaha Reface YC Synthesizer

Jadi, ini kesempatan besar nih buat yang hobi musik da nyiptain lagu, kapan lagi bikin lagu dapet motor dan alat musik Yamaha.. Ayo buruan daftar dan upload hasil karyamu.. semoga menang!!!

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : [email protected]

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!