Penampakan Gamblang Kawasaki KLX230, Belum Upside Down?

Warungasep.net – Setelah sebelumnya muncul spyshots produk baru dari Kawasaki (Baca : Spsyhost Kawasaki KLX230R ) berdasarkan penampakan bagian shroud motor trail baru Kawasaki yang gamblang memiliki striping bertuliskan Kawasaki KLX230R.

Nah, masih dari sumber yang sama yakni Motorplus, mereka mengunggah foto terbaru penampakan calon motor trail baru Kawasaki ini, yakni berupa penampakan gambalng bagian body motor dari mulai buntut hingga ke bagian tanki, seperti ini penampakannya :

Dari foto diatas, kita bisa sedikit menganalisa jika calon KLX baru ini memiliki desain yang hampir sama dengan KLX series lainnya. Memiliki kombinasi warna dua tone putih dan hijau. Untuk bagian mesinnya memiliki cover crankcase berwarna silver, knalpot berada di bawah jok dengan pelindung berwarna silver dengan ujung knalpot berwarna hitam dengan bentuk semi oval.

Untuk kaki-kakinya sepertinya menggunakan velg almu berwarna silver dengan ukuran yang lebih gambot. Tapi jika dilihat lebih detail terutama dibagian depannya, lho kok suspensi depannya masih model teleskopik biasa nih pemirsa, belum Upside down seperti KLX series lainnya.

Tak hanya itu, sepertinya KLX230R ini memang bukan motor yang street legal nih pemirsa, karena tidak hadirnya stoplamp dibagian belakang, Lampu depan dan speedometernya pun tidak tampak, begitu juga spakbor belakang yang absen. Ada kemungkinan jika motor ini diposisikan sebagai motor off road nih pemirsa, sama seperti varian Kawasaki KLX 150 Off Road dimana merupakan motor yang siap dipakai terabasan ke lintasan off road, bukan motor ber-STNK yang bisa dipakai di jalan raya.

Bocoran lainnya dari Motorplus menyebutka jika motor ini kemungkinan akan memiliki spesifikasi mesin 230cc 1 slinder berpendingin udara, dan sudah pakai fuel injection, berbeda dengan KLX150 yang masih pakai pengabut bahan bakar karburator. Untuk mengetahui kapan motor ini dirilis? Ada kemungkinan sih di ajang PRJ bulan depan, kita tunggu saja…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

2 Comments

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.