Bukan Breaking News!!! Suzuki DR150 Resmi Diriliisss…!!!!!

Warungasep.net – Masih ingat dengan motor dual purpose yang bulan kemarin wara-wiri dijalanan lagi melakukan tes uji jalan? Nah, ternyata seperti kuat dugaan memang motor tersebut adalah calon produk baru Suzuki yang gosipnya akan diberi nama Suzuki DR150. Dan ternyata, memang benar, motor yang merupakan rebadge dari Mocin Haojue NK150 tersebut ternyata memang benar akan diberi nama Suzuki DR150, dan bahkan motor tersebut resmi dirilis hari ini. Berikut penampakan gamblangnya :

Tapi ingat, biasanya suka salah presepsi nih pemirsa, hehe… Suzuki DR150 ini bukan dirilis di Indonesia, melainkan di benua Amerika lebih tepatya di negara Colombia. Pihak Suzuki Colombia hari ini merilis 4 produk baru untuk tahun 2019 antara lain Suzuki GSX-R1000, Suzuki Burgman Street, Suzuki Address dan yang ke-4 yaitu DR150.

Belum diketahui secara pasti mengenai harga maupun spesifikasi resminya, melihat situs resminya pun motor ini belum masuk update line produk mereka disana. Yang jelas kabar baiknya, dengan munculnya nama Suzuki DR150 ini kemungkinan kuat jika motor semi trail adventure yang kemarin dites di Indonesia tersebut memang benar akan diberi nama Suzuki DR150. Sama seperti produk yang dijual di Colombia. Di Amerika latin sendiri, Suzuki DR150 ini punya pesaing kuta sesama pabrikan Jepang antara lain Yamaha XTZ150 atau Yamaha Crosser-X150, juga dari Honda ada Honda XR150L,Honda XRL150 Rally juga Honda XRE190.

Untuk di Indonesia sendiri, Suzuki DR150 kemungkinan besar akan impor dari negeri China, lebih tepatnya dari produsen Haojue yang memproduksi produk Global Suzuki seperti Inazuma, GSX-250R juga V-strom 250. Dan gosipnya selain DR150, ke Indonesia juga kabarnya akan masuk Suzuki V-strom 250. Namun mengenai kapan motor ini akan dirilis, kemungkinan sih pada saat ajang PRJ atau GIIAS tahun ini, kita tunggu saja…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.