Yamaha MX-KING 2019 Livery Monster Energy Rilis di Vietnam, Harganya Tembus Rp. 30jutaan

Warungasep.net – Setiap pabrikan sepeda motor terntu akan punya varian special edition yang mengikuti striping livery ala motor di kejuaraan balap Motogp, Jika Honda punya varian Repsol, Suzuki punya varian team Ecstar, naah Yamaha juga pasti selalu akan punya varian sepeda motor dengan striping team Motogp yang pada musim balap 2019 ini punya striping baru yaitu team Monster Energy Motogp 2019. Dan motor pertama yang pakai livery Motogp ini adalh varian bebek super Yamaha MX-KIng 2019 livery Monter Energy, seperti ini penampakannya :

Auara racing motor balap pada sosok bebek super 150cc Yamaha ini semakin kuat, dengan kombinasi warna yang dominan hitam dipadukan dengan striping berwarna biru dan hijau dengan logo cakar monster, semakin membuat tampilan bebek super yang langganan juara di ajang balap UB150 ARRC ini makin terasa seperti motornya Rossi dan Vinales di Motogp.

Berikut ini galeri foto penampakan Yamaha MX-King Livery Motogp 2019, cekidot :

Sayangnya penampakan bebek super yang tampil agresif tersebut bukan rilis di Indonesia, melainkan di negeri tetangga Vietnam. Yupz, motor bebek tersebut adalah kembaran Yamaha MX-King yaitu Yamaha Exciter 2019 livery Monster Energy. Disana, pesaing Honda Winner ini dibandrol dengan harga 48,9juta VND atau setara Rp. 30jutaan.. wow.. mahal juga ya, hehe…

Untuk spesifikasi motor bebek super yang juga kembaran Yamaha Y15ZR 2019 dan Yamaha Sniper 150 ini sama-sama mengusung mesin 150cc 1 silinder SOHC 4V berpendingin caiaran, fiturnya pun sama punya lampu LED, speedo full digital, lampu hazzard, saklar starter yang mirip moge, dan juga ban depan yang lebih lebar. Motor bebek Exciter versi Vietnam ini uga sudah punya fitur Answer Back System atau ABS.

Nah, kabarnya selain di Vietnam, Yamaha Indonesia juga berencana merilis versi Motogp dari Yamaha MX-King namun belum diketahui kapan rilisnya, dari bocorannya sih motor ini siap di produksi masal. Jadi buat pemirsa di Indonesia yang nunggu MX-king, R15 ataupun R25 livery motornya Rossi dan Vinales versi 2019? Ditunggu saja bentar lagi…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.