Gosip Honda Supra GTR Facelift Rilis Bulan Mei 2019 Ini?

supra gtr

Warungasep.net – Walaupun merupakan produk yang diproduksi di Indonesia tapi Bebek Super Honda Supra GTR 150 justru pertama kali dilncurkan bukan disini, melainkan di negara tetangga Vietnam. Motor bebek bermesin 150cc DOHC 6 speed berpendingin cairan ini rilis di bulan Mei tahun 2016 lalu dengan nama yang berbeda yakni Honda Winner 150.

Nah, semenjak 3 tahun kehadirannya wajar saja jika ada gosip akan kemunculan motor bebek pesaing Yamaha Exciter aka MX-king ini. Salah satunya adalah media Vietnam, Motosaigon. Mereka mendapat bocoran jika versi facelift dari Honda Winner 150 atau kembaran Supra GTR akan rilis di bulan yang sama dengan perilisannya 3 tahun lalu, media tersebut menyebutkan jika kemungkinan Honda Winner Facellift atau yang mereka sebut sebagai Honda Winner 150 V.20 akan rilis di akhir bulan Mei 2019 ini. Wajar saja karena sampai pertengahan tahun 2019 ini, belum muncul versi terbarunya dari bebek super yang juga sangat kompetitif di ajang balap Asia ARRC di kelas UB150.

Belum diketahui apakah Honda Winner facelift ini hanya mengalami minor change alias refreshment striping dan warna, atau mungkin akan mendapat update fitur dan juga desain. Karena konsumen di negeri Vietnam juga sangat berharap jika bebek super andalan Honda di Asia Tenggara ini bisa mendapat perubahan terutama di sektor desain yang lebih sporty, lalu speedometer yang full digital juga bisa dapat fitur kekinian rem ABS. Terlebih lagi karena saat ini persaingan di kelas bebek sport 150 punya pesaing baru dari berbagai merk Mocin, sebut saja salah satunya Benelli RSF150I juga Benelli RFS150i dan SYM Star SR 170 ABS 2019.

Jadi buat pemirsa yang juga nunggu updatetan dari Su-ra GTR Facelift, kita pantau dulu informasi terbaru dai negeri Vietnam, karena besar kemungkinan sebelum rilis disini pasti akan terlebih dahulu lanching di Vietnam. Kita tunggu saja…

Untuk yang ingin mengetahui bocoran lainnya, simak videonya di bawah ini :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.