Galang Hendra Akan Balapan WSSP300 Imola 2019 Minggu Ini

Warungasep.net – Pembalap Indonesia Galang Hendra Pratama akan berlaga di balapan seri ke-3 WSSP300 2019 yang berlangsung di sirkuit Imola,Italia. Balapnnya sendiri akan dimulai hari ini di tanggal 10 Mei dalam sesi Free Pratice, kemudian besok Sabtu adalah baba Superpole hingga balapannya pada hari Minggu 12 Mei 2019 mendatang.

Di 2 seri sebelumnya pembalap yang tergabung dalam team Biblion MotoXracing ini berhasil menuntaskan balapan dan Finish diposisi ke-19 di seri Assen dan gagal finish di seri Australia. Tapi di balapan yang akan berlangsung di Sirkuit Imola yang memiliki lintasan sepanjang 4,936 km dengan tikungan yang relatif banyak hingga 22 buah dan begitu variatif juga terdapat 9 tikungan ke kanan dan 13 tikungan ke kiri serta trek lurus sejauh 358 meter ini Galang Hendra akan berupaya tampil seoptimal mungkin agar dapat meraih poin penuh dan menginjakan kaki di podium tertinggi tentunya menjadi fokus utama Galang, mengingat ia harus mengejar ketertinggalan poin dari para rivalnya.

Berikut ini adalah komentar Galang :

“Persiapan yang saya lakukan sudah banyak. Dari latihan motor dan fisik, juga evaluasi dan belajar teknik. Harapan saya dapat lebih baik di Imola, bisa memperoleh poin karena seri 1 dan 2 tidak mendapatkan nilai. Target utama tetap podium dan fokus mendapatkan poin,” ujar Galang Hendra dengan penuh semangat.

Menengok hasil WorldSSP300 tahun lalu di Imola, Galang Hendra yang mengusung tim Yamaha Semakin Di Depan Biblion Motoxracing berhasil finish diurutan ke-5 dan terbukti kompetitif. Hal demikian tentunya menjadi modal bagus bagi rider binaan Yamaha Racing Indonesia tersebut baik dari segi mental maupaun pengalaman dalam memahami karakter sirkuit Imola yang terkenal sulit dan menantang.

Jadi kita tunggu saja kiprah anak bangsa ini di ajang balap kelas Dunia WSSP300 di Italia yang tayangnya akan berlangsung di jam, eh… jam berapa ya? Gak ditulis nih di press releasenya Yamaha, hehe.. Mungkin pemirsa ada yang tahu, monggo share komentarnya…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.