Honda Siapkan Motor Cafe Racer Modern, Mesinnya 4 Silinder?

Honda GB500 Reborn?

Warungasep.net – Pemirsa bisa dilihat pada gambar diatas merupakan desain patent entah calon produk baru atau produk konsep, yang jelas dari desainnya sendiri mengusung konsep motor cafe racer yang terlihat compact, padat, dengan perpaduan desain motor classic bergaya motor Cafe Racer terlihat dar desain lampu bulat, tanki gambot juga buntuk belakang berbentuk buntuttawon dengan teknologi dan fitur motor modern seperti suspensi depan Upside down lengkap dengan kaliper radial, suspensi belakang monoshock dan mesin modern berpendingin cairan. Pertanyaannya, calon motor Honda apa ini? Apakah calon motor CB series dengan Neo Sport Cafe berikutnya? Oke, langsung saja kita lihat gambar yang ke-2, cekidot :

Gambar yang kedua adalah penampakan dibagian atas, terlihat motor ini memilik lampu bulat yang sepertinya sudah LED, dipadukan dengan desain panel speedomter berbentuk bulat bertumpuk. Yang menarik adalah desain Triple Clamp bagian atas yang terlihat modern, sepertinya akan pakai suspensi upside down karena memiliki ukuran diameter yang cukup besar, bagian stang kemudi juga terlihat lebih simple, tidak banyak kabel sling gas melintang, hmmm apakah akan pakai Throttle by wire?

Nah pada gambar petiga barulah kita bisa melihat jika motor ini sepertinya akan memilii tampang yang masculin ala motor-motor classic modern yang lagi ngetrend saat ini, lampu depan bulat LED termasuk lampu sein yang uniknya berada dibawah saklar dan handle lever. Dan pada gambar diatas juga memperlihatkan jika calon motor baru Honda ini akan pakai mesin yang cukup lebar, pemirsa bisa lihat bagian head silindernya saja sampai nongol kebagian samping melebihi ukuran lebar tankinya.

Pertanyaannya, akan pakai mesin apa ya? Tentunya dengan melihat desain mesinnya yang lebar bisa dipastikan motor ini akan pakai mesin 4 silinder atau lebih. Besar kemungkinan jika motor in akan jadi varian lain dari sepeda motor naked CB Neo Classic JDM Honda seperti Honda CB400SF Super Four atau Honda CB1000SF dan CB1300SF.

Ditambah lagi melihat desain kontruksi frame-nya yang walaupun menggunakan model diamond frame yang lebih kokoh dan kuat mesin yang memiliki dimensi yang cukup besar, seperti ini penampakannya :

Terakhir, melihat konsep desainnya yang mengusung konsep Cafe Racer, apa munkin Honda akan membangkitkan kembali motor legenda Honda GB500TT versi modern ya? Wow, cukup menarik nih, jad kita tunggu saja rilisnya…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.