Gambar Patent Yamaha Nmax Versi Dek Rata, Mesin Air Cooled?

Warungasep.net – Beberapa waktu lalu saya sempat membahas tentang sebuah penampakan motor misterius di negeri China. Motor tersebut memiliki logo Yamaha dan desainnya cukup aneh, sekilas mirip perpaduan antara Yamaha Nmax dan bagian depan Xmax tapi dengan dek yang rata, bukan seperti maxi skutik Yamaha pada umumnya. Karena belum mengetahui motor misterius ini, Media China yang mengunggah penampakan tersebut bahkan menjuluki motor ini dengan nama “fat head fish” atau motor dengan wajah Ikan Kepala Gemuk, penasaran? Pemirsa bisa baca artikelnya di bawah ini :

Baca : Calon Yamaha Nmax Versi Lokal di China, Dek-nya Rata?

Nah, kabar dari media Tiongkok memberikan analisa jika calon motor baru Yamaha tersebut diposisikan sebagai pengganti Yamaha Nmax yang merupakan produk Impor, sehingga nantinya mereka akan memproduksi varian Nmax secara lokal juga dengan desain yang sesuai dengan trend disana. Dari spyshots sebelumnya sih, yang terlihat dari body belakang motor ini terlihat sebuah embelem bertuliskan “Avenue”, apakah nantinya akan diberi nama Yamaha Avenue? Masih misterius…

Tapi, menunggu kabar terbaru dari motor ini ternyata belum ada update info, saya justru menemukan sebuah gambar patent yang mirip dengan motor yang sudah pernah saya bahas. Gambar patent tesebut dishare oleh yang juga pernah mengunggah gambar patent New Nmax facelift tempo lalu. Pemirsa bisa perhatikan detailnya melalui beberapa foto dibawah ini (klik untuk memperbesar) :

Pemirsa bisa lihat, jika motor ini memang mengusung konsep motor Maxi Yamaha tapi dengan dek rata seperti Yamaha Lexi atau Yamaha Force 155 dan Yamaha SMAX. Ciri-ciri lainnya, motor ini memiliki stang telanjang, tidak seperti maxi skutik Yamaha pada umumnya yang pakai cover, lalu motor ini juga memiliki ukuran ban khas Mocin dengan ukuran velg entah 10 atau 12 inch, dan spakbor belakang pakai lampu penerang plat nomor, juga desain velg yang berbeda dengan matic Yamaha lainnya.

Desainnya sendiri kalo boleh dibilang seperti perpaduan Yamaha Nmax dibagian body dan lampu belakang, Xmax di bagian headlamp dan windshield depan dan Lexi dibagian floor board dan suspensi belakangnya. Tapi, yang unik dari motor ini punya bagian dek yang bisa selonjoran dan pada bagian mesinnya pakai mesin air cooled yang sepertinya akan memiliki kubikasi mesin 125cc.

Bagaimana menurut pemirsa? Apakah cocok jika motor ini masuk ke Indonesia? Monggo komentarnya…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

4 Comments

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.