Honda Zoomer-X 2019 Punya 4 Warna Baru di Thailand, Harga Rp. 25 Jutaan

Warungasep.net – Ada motor baru yang dirilis di negara tetangga kita Thailand. Motor ini adalah produk AP Honda Thailand bergenre skutik yang memiliki keunikan desain yang antimainstream dengan perpaduan konsep motor skuter matic modern bergaya trendy dengan suspensi depan model Inverted Fork aka Upside down dan stang kemudi ala motor street naked bike. Dan motor skutik bermesin 110cc yang dirilis resmi oleh pihak AP Honda Thailand pada hari kemarin ini adalah Honda Zoomer-X 2019. Seperti ini penampakannya :

Pict Greatbiker

Terkadang gak habis pikir dengan Honda, kenapa motor sport mereka sebut saja Honda CB500R dan CBR150R yang bergenre motor sport fairing bike hanya pakai suspensi teleskopik biasa, tapi motor skutik malah pakai fitur suspensi Upside down ala moge, hehe… Tapi, itu semua guna membuat varian motor yang semakin menarik dan bervariatif untuk selera dan kebutuhan masing-masing konsumen.

Buat pemirsa yang belum tahu tentang skutik pesaing Yamaha QBIX 2019 ini memiliki desain motor skutik dengan body yang unik. Motor ini seakan terdiri dari bagian rangka saja, karena bagian tengah motor ini yaitu dibagian jok bolong kayak sundel bolong 😀 . Pihak AP Honda Thailand menyebutnya model ini dengan nama X-Cite Free Space. Membuka joknya juga unik, yakni memiliki engsel dibagian samping. Skutik ini juga seakan tidak paka spakbor belakang karena memiliki mud guard yang dipadukan dengan kaki-kaki gambot dengan velg 12 inch seperti Honda Scoopy di Indonesia,

Untuk fiturnya sendiri, Honda Zoomer-X ini selain memiliki keunggulan suspensi depan Upside down, juga punya fitur lampu depan LED yang futuristik, speedometer full digital dan rem CBS. Sayangnya motor ini belum punya varian ABS, masih kalah dengan skutik Yamaha yang sudah punya banyak varian ABS pada line up skutiknya.

Bagaimana dengan spesifikasi? Mesin Honda Zoomer 2019 ini pakai mesin “satu untuk semua” skutik Honda 110cc 4 Tak SOHC berpendingin udara, berbagi mesin dengan produk Honda lainnya seperti Honda Beat, Honda Vario 110, Scoopy, Spacy bahkan Honda Moove. Dan pihak APHonda Thailand menjual skutik ini dalam 4 pilihan warna antara lain warna putih, merah, hitam dan juga kuning. Yang paling keren dan funky yang warna putih tuh pemirsa, karena warna velgnya selaras dengan warna body motornya. Berikut photo studionya :

Terakhir, skutik unik, nyeleneh dan tentunya bikin ngiler biker di tanah air ini dibandrol dengan harga 55.700 THB atau setara Rp. 25jutaan rupiah… waduh, harganya hampir setara harga PCX150 hehe… Nah, ada yang kepengen Honda Zoomer X MY 2019? monggo beli ke Thailand sana, hehe….

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : [email protected]

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Tampilan Baru Yamaha QBIX 2020… Jangan Lihat, Nanti Kepengen ! – WARUNGASEP ★★★☆☆
  2. Yamaha EMF 2022, Skuter Listrik Futuristik Baru Di Taiwan, Harga Rp. 53 Jutaan ! - WARUNGASEP ★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!