Illustrasi Yamaha MT-25 Facelift Karya Julak Sendie, Akan Seperti Inikah Nantinya?

Warungasep.net – Ingat, gambar sosok Yamaha MT-25/MT-03 facelift diatas hanyalah sebuah renderan atau editan, bukan foto official pabrikan ya pemirsa. Tapi hasil foto editan karya blogger Julaksendie design ini cukup bisa mengilustrasikan bagaimana sosok facelift daripada calon street naked bike yag juga versi naked dari New Yamaha YZF-R25 nantinya…

Hasil renderan Julak Sendie memang gak asal berimajinasi saja nih pemirsa, ia membuat renderan ini berdasarkan info yang bersumber dari Iwanbanaran yang mendapat bocoran jika calon Yamaha MT-25 baru saat ini sedang melakukan pengetesan. Dari beberapa Paparazi yang melihat penampakannya, memberikan testimoni jika sang Naked bike 250cc 2 silinder Yamaha ini memiliki perubahan terutama di bagian depan, menjadi semakin agresif selayaknya Yamaha MT-Series, ada yang bilang jika tampilan wajahnya akan mirip sang adik Yamaha MT-15, lengkap dengan suspensi depan Upside down. Wajar saja karena versi sport fairingnya yaitu Yamaha R25 juga sudah pakai susensi depan model kekinian inverted fork.

Sayangnya jika bagian depannya diduga akan mengalami perubahan signifikan, bagian belakangnya terutama dibagian body hingga tail lightnya tidak akan mengalami perubahan, alis tetap akan sama dengan Yamaha MT25 Current. Ini sama halnya dengan Yamaha R25 facelift yang juga hanya mengalami perobakan dibagian depan saja. Nah, jika di lillustrasikan tampilan MT25 Facelift akan sama dengan MT15 dan belakangnya masih gak berubah, maka hasilnya adalah perbaduan seperti ini :

Hingga menjadi seperti ini :

Wow, pasti bakalan cetar banget nih pemirsa, Yamaha MT25 akan jadi sport naked bike 250cc 2 silinder paling sangar di kelasnya. Sayangnya kenapa bagian belakangnya gak dirubah sekalian ya? Tanggung banget nih pemirsa, entah ada apa dengan desainer Yamaha mengapa selalu tanggung dalam memberikan facelift? Atau mungkin mereka punya alasan tersendiri? Misal mempertahankan karakter MT series gitu, tapi dari semua varian MT-series, gak ada yang bentuknya seperti MT-25, hehe. Kalo menurut pemirsa gimana? Cocok kah jika Yamaha M25 facelift tampangnya seperti ini? Monggo komengtarnya..

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : [email protected]

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!