Foto Studio Suzuki Gixxer 250SF 2019, Tampak Depan, Belakang dan Samping

Warungasep.net – Rencananya calon motor sport baru 250cc dari Suzuki akan rilis di India pada tanggal 20 Mei besok. Tapi motor yang akan diberi nama Suzuki Gixxer 250SF ini sudah bocor di media Social. Teman saya Vanhoe Rage pun sharing beberapa galeri foto yang bahkan bukan hanya spyshots jalanan, tapi gamblang penampakan foto studio Suzuki Gixxer 250. Yang menarik adalah ternyata adiknya, yaitu Suzuki Gixxer SF 150 juga akan memiliki kemripan dengan kakaknya untuk desain keseluruhan, terkecuali mungkin perbedaanya terdapat pada bagian mesin dan model velg. Berikut penampakannya ::

Suzuki Gixxer SF 250cc

Suzuki Gixxer SF 150cc

Dimana Gixxer 250cc punya palang velg yang lebih banyak ketimbang Gixxer SF 150cc yang hanya 6 palang. Dan kita bahas seara detail satu per satu.

Dari foto diatas bisa kia lihat tampilan sosok Gixxer 250cc saat dikendarai, terlihat egonominya sangat santai khas motor touring dengan stang tinggi juga pijakan kaki yang sepertinya lebih nyaman ketimbang motor sport fairing 250cc pada umunya yang punya egonomi racy.

Secara gamblang kita juga bisa melihat seara keseluruhan motor inimemiliki dimensi yang lebih ramping dan padat. Beberapa fiturnya terlihat motor ini memiliki behel atau rear grip belakang mode tanduk khas motor India, kemudian spakbor belakang yang lebar yang sepertinya bisa dicopot PnP, juga terdapat Mud Guard dan model knalpot model midship double barel dengan end cap dibalur warna chrome yang elegan.

Untuk bagian depannya seperti ini :

Tampak depan, kita sangat familiar, karena desainnya ini memiliki kemiripan dengan produk Suzuki lainnya yatu Suzuki GSX-R150/ GSX-R125. dengan headlamp mono bertumpuk atas bawah dan terdapat dua lampu RL dibagian samping kanan dan kiri, Winsdshieldnya tampak sangat minimalis.

Dari samping kita bisa lihat jika Gixxer SF memiliki mesin baru yang terlihat compact dan padat berwarna emas pada crankcase mesinnya. Dan tahukah pemirsa jika mesin ini sudah saya bahas desain patentnya beberapa waktu lalu ( baca :  Gambar Patent Mesin Gixxer 250cc 1 Silinder Bocor di Jepang, Rilis Tahun Depan? ) bahkan untuk spesifikasinya juga sudah ada (Baca lengkapnya di : spesifikasi Gixxer 250 ).

Suzuki Gixxer SF 250 ini mengusung mesin. 250cc 1 silinder SOHC 4 valve dengan pendingin oli atau oil cooler model vertical, power puncaknya bisa mencapai angka 26,5 PS pada 9000 rpm dan torsi 22,6 Nm pada 7500 rpm. Yang menarik motor sport ini nantinya akan punya fitur resm ABS.

Untuk detail dan info lebih lengkapnya termasuk harga resmi akan saya bahas di artikel lainnya besok saat motor ini rilis resmi, jadi sekarang nikmati saja dulu galeri foto studio Suzuki Gixxer 250SF dan juga Gixxser 150SF secara gamblang bagian depan belakang dan sampingnya. cekidot :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.