Hasil Race Motogp Le Mans 2019 : Marquez Juara, Duo Ducati Podium

Warungasep.net – Mengikuti prestasi yang diikuti sang adik yang juara Moto2. kini sang kakak juga berhasil memcetak sejarah dengan menjadi juara di kelas Motogp seri ke-5 2019 yang digelar di siriuit Le Mans France. Marc berhasil finish pertama dan tak terkejar hingga akhir oleh lawannya dari team Mission Winnow Ducati yang harus puas finish diposisi ke-2 yang didapat Dovizioso dan rekan setimnya Danilo Petruci yang dapat podium ke-3.

Jalannya balapan, keseruan balapan hanya terjadi di awal-awal lap saja, disaat Marc yang mendapat Pole Position langsung ngacir paling depan. Namun pembalap satelit Ducati Jack Miller dengan brutal melawan. Hingga beberapa lap bahkan pembalap Australia ini bisa berhasil memimpin balapan.

Tapi tak berlangsung lama, Desmosedici yang dipacu Miller harus mengakui keunggulan Honda RC213V Marquez, karena sang Juara Dunia Motogp ini bisa kembali memimpin balapan.

Sementara Marquez makin meniauh dan tak terkejar, dibelakang Miller bersaing ketat dengan Rossi, Dovi dan Petruci. Rossi pun sempat berada diposisi ke-3, namun sayang motor prototype Yamaha ZR-M1 harus rela berada dibelakang para pembalap bermesin 4V.

Hingga lap terakhir, posisi hampir tidak berubah, Dovi berhasil mempertahankan posisi ke2 dari Petruci dan Rossi tidak bisa mengalahkan Miller. Alhasil, podium Motogp Le Mans ditempati Marquez dan duo Ducati.

Bagaimana hasil finish Lorenzo, Quartararo dan duo Suzuki? Pemirsa bisa lihat hasil race Motogp Le Mans 2019 di bawah ini :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.