Terbongkar Sosok Suzuki Gixxer 150 SF Facelift, Headlampnya Mirip GSX-R150

Warungasep.net – Suzuki punya 2 varian motor sport fairing 150cc, pertama ada Suzuki GSX-R150 dan Gixxer SF 150. Nah, sudah eksis selama hampir 5 tahun terakhir, kini Gixxer SF yang merupakan produk lokal di India ini kini akan tampil versi faceliftnya, seperti inilah sosok Suzuki Gixxer SF 150 facelift 2019 :

Pemirsa bisa lihat jika sepertinya desain Gixxer SF ini akan memiliki kemiripan dengan calon motor baru yang akan rilis di India tanggal 20 Mei besok yaitu Suzuki Gixxer 250 SF. Itu terihat dari desain headlampnya yang sepertinya memiliki perubahan desain yang signifikan.

Bersumber dari media Bikeadvice, kita juga bisa melihat beberapa detail motor ini, salah satunya adalah bagian tampak depannya yang ternyata memiliki kemiripan dengan headlamp LED Suzuki GSX-R150 dimana memiliki headlamp single, tapi engan 2 lampu DRL di samping kanan dan kiri. Perbedaanya, Gixxer SF baru kini memiliki shape headlamp yang lebih tajam dan sporty dibanding GSX-R150.

Bagian lainnya yang terkuak adalah bagian dasbor speedometer, yang ternyata motor ini pakai stang odel clip on diatas yoke yang akan memiliki ergonomi yang lebih tegak dan nyaman khas motor sport touring bike. seperti ini penampakannya :

Dan gambar selanjutnya menggambarkan bagaimana tampilan belakang, bagian stoplampnya lebih kecil dan tajam dilengkapi dengan dua buah rear grip atau behel berbentuk tanduk khas desain motor sport India. Bagian spakbornya agak sedikit aneh, tapi bagian kaki-kaki yang terlihat lebar dan knalpot dua lubang-nya membuat tampak belakang motor ini menjadi lebih gambot dan mogelook.

Rencananya, motor sport fairing 150cc Suzuki di India ini akan rilis besok bersamaan dengan debut perdana motor sport versi 250cc-nya. Jadi kita tunggu saja info lebih lengkapnya tanggal 20 Mei mendatang.

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.