DAM Ajak Komunitas Honda CBR dan Blogger/Vlogger Nobar MotoGP Le Mans di Bandung

Warungasep.net – Kemenangan Marc Marquez di Motogp menjadi hadiah special ketika lebih dari 100 bikers komunitas Honda CBR series di kota Bandung diajak PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat untuk Nobar (Nonton Bareng) dan dukung pembalap Repsol Honda di gelaran Motogp Le Mans 2019. Acara yang bertajuk Total Control Modification & Public Viewing MotoGP France yang berlangsung di 1933 Dapur & Kopi, Bandung pada hari Minggu 19 Mei 2019.

Mengusung tagline kegiatan “Excite Your Ride”, event ini tergabung atas komunitas sepeda motor Honda CBR series di Bandung, diantaranya :

  • Honda CBR250RR Owners Indonesia (HCOI) Bandung
  • CEBERUS
  • CBR Club Bandung (CCB)
  • Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB)

Tak hanya komunitas, DAM juga mengajak sejumlah Vlogger dan Blogger Jawa Barat (D’Gujubar). Ini menjadi kesempatan menarik untuk para bikers dan uga Blogger/Vlogger untuk merasakan atmosfer seru nonton aksi jagoan Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan momen bulan Ramadhan ini akan semakin berkesan dan bermakna, terutama bagi pecinta setia Honda. Melalui kegiatan ini dengan beragam aktivitas diharapkan dapat terus meningkatkan kebersamaan dan semakin memperat tali silaturahmi antar sesama bikers.

“Kami ingin mengakomodir minat pada dunia balap yang dimiliki komunitas CBR Series dengan bersama-sama mendukung aksi dari Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Selain itu, bagi pecinta modifikasi juga kami memberikan wadah untuk berbagi ilmu seputar modifikasi kepada para member Honda CBR Series,” ujar Lerri.

Sebelum acara Nobar MotoGP yang berlangsung mulai pukul 19.00 WIB, digelar pula beragam aktivitas mulai dari Rolling City, yakni kegiatan konvoi mengitari kota tempat diselenggarakannya Nobar MotoGP Honda Community.

Konvoi menggunakan CBR Series ini juga sekaligus mengkampanyekan keselamatan berkendara #Cari_Aman kepada masyarakat di kota Bandung.

Selain rolling city, sambil menunggu waktu berbuka puasa digelar beragam aktivitas lainnya seperti sesi product knowledge Honda CBR250RR dari Technical Service Division DAM serta product knowledge mengenai ban resmi sepeda motor Honda dari Parts Sales Division DAM. Ada pula test ride Honda CBR250RR, tapping kartu Honda Community ID, dan games menarik.

Tak kalah menarik, seluruh peserta diberikan bekal mengenai sosialiasi #Cari_Aman sebagai wujud prespektif baru yang identik dan cocok dengan segmen anak muda yang disampaikan langsung oleh Instruktur Safety Riding DAM.

Dan acara ini pun semakin meriah tatkala sang idola Marc Marquez berhasil memenangkan balapan dengan sempurna.. mantap…

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!