Harga Resmi Suzuki Gixxer 250 SF 2019 Lebih Murah Dari Yamaha R15

Warungasep.net – Suzuki Gixxer 250 SF telah resmi dirilis seperti yang dijadwalkan hari ini tanggal 20 Mei 2019. Banyak yang salah presepsi jika motor ini dirilis di Indonesia, tapi di negara India. Jadi jangan kecewa, karena memang motor ini gak akan dijual di tanah air. Nah, walaupun dirilis hari ini, tapi sebenarnya penampakan motor ini sudah bocor beberapa waktu lalu, baik galeri foto, spesifikasi dan juga info lainnya. Tapi karena rilisnya hari ini, jadinya pihak Suzuki India baru mengungkapkan bandrol resmi. Berapa bandrol harganya? Ternyata harga motor sport 250cc Suzuki ini lebih murah jika diandingkan dengan motor sport Yamaha 155cc yaitu Yamaha R15.

Yupz, harga resmi Suzuki Gixxer 250 SF ini adalah INR. 170.655 Rupee atau jika dirupiahkan sekitar Rp. 34,8jutaan, lebih murah dari Yamaha R15 yang di Indonesia sudah tembus Rp. 35jutaan (Baca : Yamaha R15 2019 Punya 3 Pilihan Warna dan Striping Baru, Harga Tetap Rp 35jutaan ). Lalu dapet apa saja para bikers India dengan harga segitu?

Pertama dari segi desain. Motor sport fairing ini memang desainnya khas selera India Banget. Ergonomi riding motor ini berbeda dengan motor sport fairing pada umumnya yang racy, tapi Gixxer 250cc ini dibuat ergonominya lebih santai dan nyaman untuk dipakai touring. Stang tinggi, windshield kecil, jok tebal dengan posisi jok belakang setingkat lebih tinggi, juga memiliki behel belakang model tanduk, mud guard dan sari guard yang menjadi ciri khas motor sport India.

Sedangkan untuk fiturnya, Gixxer 250 SF ini sudah pakai rem cakram dengan ABS dual channel depan belakang. Speedometernya sudah full negative LCD digital. Knalpot tipe midship dengan dua lubang yang sporty, ban gambot juga lampu belakang sudah LED, lampu depan jga LED yang memiliki kemiripan dengan shape desain headlamp Suzuki GSX-R150 di Indonesia.

Spesifikasi motor ini sebenarnya sudah saya bahas di artikel sebelumnya (baca : spesifikasi Gixxer 250 ). Suzuki Gixxer 250SF ini mengusung mesin 249cc 1 silinder berpendingin oli(pihak Suzuki meyebutnya dengan nama teknologi SOCS – Suzuki Oil Cooled System) Powernya mencapai 26.5ps@9000rpm dan torsin 22.6Nm@7500rpm. Motor ini memiliki bobot 161 kg dan kapasitas BBM mencapai 12 liter.

Terakhir, motor sport fairing yang menjadi pesaing Yamaha Fazer 250 ini dijual alam 2 plihan warna antara lain warna hitam dan warna abu.

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.