Panti Asuhan di Bandung Dapat Sumbangan dari Komunitas Honda dan Blogger Jawa Barat

Warungasep.net – Disela-sela acara komunitas Honda CBR bersama PT. Daya Adicipta Motora (DAM) yang melibatkan Blogger dan juga Vlogger Jawa Barat pada gelaran City Tour dan Nobar Motogp Le Mans 2019 kemarin. Kami juga menyempatkan untuk melakukan aksi social bertajuk Community Social Responsibility (CSR) dengan melakukan santunan berupa Sumbangan kepada Panti Asuhan di Kota Bandung.

Panti Asuhan yang kita sambangi adalah Yayasan Al Hadid Mekar Mulya yang terletak di Jln. Terusan Katamso Gg Suka Ikhlas No. 85/141 A Bandung. Kegiatan CSR komuniti ini juga di dukung penuh oleh Main dealer sepeda dan suku cadang motor Honda PT. Daya Adicipta Motora bersama ratusan komunitas Honda CBR series di Jawa Barat.

Pada kegiatan ini penyerahan sumbangan diserahkan secara simbolis oleh mang Gilar (menyusurijalan com) dan mang Jejen (Macantua.com) sebagai perwakilan Blogger/Vlogger Jawabarat (D”Gujubar) juga kang Azis sebagai perwakilan dari PT. DAM dan komunitas.

Dalam kegitan ini pun kita bisa bersyukur atas nikmat Tuhan, dan juga masih dalam suasana bulan Suci ramadhan kita bisa bersilaturahmi dan berbagi bersama sejumlah anak Yatim Piatu dengan memberikan sedikit bantuan yang tentunya sangat berarti bagi mereka. Senyuman mereka memberikan arti jika mereka begitu senang dengan kedatangan kami.

Semoga dalam kegiatan amal ini bisa menjadi berkah baik buat kita dan juga anak-anak Yatim Piatu di panti Asuhan Yayasan Al Hadid Mekar Mulya. Dan semoga mereka bisa menjadi anak-anak Sholeh dan Sholehah kelak bisa menjadi anak yang berguna bagi bangsa, negara dan agama… Aamiin…

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.