Ada Warna Baru PCX150 Coklat Doff atau Matte Brown… Harga Rp. 28,6 Jutaan

Warungasep.net – Tak hanya CRF250Rally 2019, untuk memeriahkan ajang pameran Jakarta Fair 2019, PT. Astra Honda Motor (AHM) juga menambah line up motor skutik mereka dengan menghadirkan warna baru Big Skutik Honda PCX150 coklat doff atau yang mereka sebut dengan nama All New Honda PCX150 Magnificent Matte Brown. Varian warna ini menjadi yang kedua untuk varian PCX 2019, karena sebelumnya AHM juga merilis Honda PCX150 warna Matte silver untuk ediri MY 2019 di awal tahun ini.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda PCX menjadi pilihan pecinta big scooter premium karena model ini mampu memberikan kenyamanan berkendara terbaik di segmennya. Model ini terus diperbaharui agar sejalan dengan performa, gaya hidup dan tren terkini.

“Penyegaran ini akan menyempurnakan pengalaman berkendara nyaman dan menyenangkan dengan skutik premium Honda PCX, sekaligus memberikan kebanggaan tersendiri bagi para pemiliknya,” ujar Thomas.

Guna menunjang keselamatan dalam berkendara pada tipe ABS, Honda PCX dilengkapi dengan fitur Anti-Lock Braking System (ABS). Didukung ban tubeless yang lebar dengan ukuran ban depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14 semakin memberikan kenyamanan saat berkendara dalam aktivitas harian maupun menjalankan hobi bagi pengendaranya sehingga memberikan sensasi pengalaman berkendara big scooter yang menyenangkan.

Dari sisi fitur fungsional, big scooter premium ini memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Selain itu model premium ini memiliki fitur penyimpanan luggage box besar berkapasitas 28,8 liter yang mampu menyimpan berbagai perlengkapan ketika berkendara. Honda PCX juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang sehingga semakin mempermudah pengendalian bagi pengendaranya.

Honda PCX dilengkapi Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini. Untuk kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman. Selain itu terdapat lampu hazard di mana Honda PCX tercatat sebagai pelopor pengaplikasikannya pada skutik premium di Indonesia.

Skutik premium Honda ini dibandrol dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 28.683.000.- untuk tipe CBS dan Rp 31.684.000 untuk tipe ABS, dan Rp 42.139.000.- untuk PCX Hybrid. Dan dengan hadirnya warna baru PCX tersebut, kini Honda PCX series di Indonesia punya 7 pilihan warna diantaranya sbb :

Honda PCX150 2019 tipe ABS dan non ABS ada 5 pilihan warna :

Honda PCX Hybrid :

Baca : Tesride Honda PCX Hybrid

Honda PCX Electric

Baca : Honda PCX Electric

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : [email protected]

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!