Diem-diem bae… Ada Suzuki GSX-R150 Warna Baru di Jakarta Fair 2019

Warungasep.net – Gak ada berita, gak ada press release dan sepertinya secara diam-diam Suzuki Indonesia memperkenalkan beberepa produk baru di ajang pameran Jakarta Fair di Kemayoran Jakarta yang berlangsung selama sebulan ini. Yupz, Suzuki hadir menampilkan beberapa produk baru yang dipajang selama pameran. Dari beberapa line up produk yang dipajang, ada satu yang menarik nih pemirsa, karena ternyata Suzuki Indonesia memajang sosok sport fairing Suzuki GSX-R150 dengan varia striping dan warna baru.

Dari beberapa foto yang dishare wak haji TMCBlog kita bisa lihat jika GSX-R150 warna baru ini punya kombinasi warna body yang didominasi warna hitam dengan striping bertuliskan SUZUKI bergaya ala team Ecstar Motogp berwarna kuning dan seidikit sentuha warna putih. Kombinasi warna ini kebalikan dari warna Suzuki GSX-R150 2019 di Taiwan yang punya body warna kuning dan strip hitam.

Dan menurut TMCBlog, GSX-R150 wara hitam strip kuning ini tak hanya melakukan refreshment warna dan striping saja, tapi juga secara diam-diam melakukan beberapa perubahan di bagian fitur, diantaranya speedometer yang sduah negative LCD digital, lalu ada tombol pas beam dan juga terdapat dekorasi LED dibagian knop pemutar keyless ignition. Wah jadi penasaran nih, kita tunggu saja berita resminya dari Suzuki langsung nanti, tapi jka pemirsa ingin melihat secara detail bisa langsung aja kunjungi booth Suzuki diJakarta Fair 2019, karena tak hanya ada GSX-R150 warna baru, tapi Suzuki Indonesia juga memajang sosok Moge baru yaitu Suzuki Katana, cekidot :

Baca : Suzuki KATANA 2019, Retro Modern Versi Suzuki, Desain Futuristik dan Anti Mainstream

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.