Benelli TNT 249S (TNT250 Facelift 2019) Rilis di Indonesia, Harga Cuma Rp. 57jutaan

Warungasep.net – Dulu motor naked ini cukup fenomenal, karena menjadi motor sport naked bermesin 250cc 2 silinder yang memiliki suara yang mirip dengan motor bermesin 4 silinder. Dan kini motor yang sebelumnya diberi label Benelli TNT 250 ini kembali hadir di Indonesia dengan nama baru dan juga desain juga fitur yang lebih advance. Motor produk Italia-China ini kini bernama Benelli TNT 249S 2019, seperti ini penampakannya :

Pemirsa bisa lihat perbandingannya dengan versi lawas :

Rangka teralis merah semakin memperkuat karakter motor Italia-nya, tapi banyak yang mengira jika motor ini mengadopsi desain frame, knalpot underbelly dan suspensi horizontal ala Kawasaki ER6N. Walaupun begitu, Benelli tetap punya perbedaan tersendiri terutama di bagian suspensi depan tipe Upside down, shroud dan headlight yang lebih sporty. Apalagi kini TNT 249S ini sudah mengadopsi fitur-fitur baru sebut saja lampu depan LED, speedometer full digital, double cakram depan dan juga mesin baru yang katanya lebih powerfull.

Dan perlu pemirsa ketahui jika Benelli TNT 249S ini adalah kembaran dari Benelli TNT 302S yang dijual di China dan juga menjadi produk global yang dijual di beberapa negara lainnya di dunia. Walaupun secara basic desain sama, tapi perbedaannya ada pada bagian mesin. Yups, spesifikasi mesin TNT249S ini mengusung mesin 249cc DOHC 2 silinder crossline berpendingin cairan,power puncaknya berada di angka 23,5KW @10.000 rpm dan torsi maksimum 20Nm @9000 rpm. Kaki-kakinya cukup gambot dengan ukuran ba depan 120/70-17 dan ban 160/60-17 inch.

pict TMCblog

Pihak Benelli Indonesia menjual Benelli TNT249S 2019 ini dalam 3 pilihan warna antara lain warna Lime Green, Black dan juga white. Dengan bandrol harga Rp 57jutaan untuk versi warna hitam dan putih, sedangkan untuk TNT250 Facelift warna hijau atau lime green dibandrol lebih mahal Rp 1jutaan. Berikut galeri fotonya :

Baca juga : Ketika Benelli TNT 250 Dikasih Sentuhan Dikit, Bisa Jadi Segarang Ini..!!!

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.